Lowongan Quality Assurance Lead (Jakarta) Pada Perusahaan TikTok di Jakarta
- Perusahaan: TikTok
- Posisi: Quality Assurance Lead (Jakarta)
- Wilayah: Jakarta
- Fungsi Pekerjaan: Art/Creative and Customer Service
- Tingkat Pekerjaan: Not Applicable
Lowongan Pekerjaan ini sudah diposting lebih dari 60 hari, ada kemungkinan lowongan sudah tidak berlaku. Silahkan untuk melihat informasi lebih lanjut.
Perusahaan TikTok membuka lapangan pekerjaan untuk posisi Account Management, Lifestyle (e-commerce) di wilayah Jakarta. Jenis pekerjaan yang kami berikan adalah Full-time.
Kriteria pekerja yang kami butuhkan adalah mempunyai kemampuan Sales, Administrative, & Customer Service dengan pengalaman Not Applicable, serta pekerja yang jujur, disiplin, dan bertanggung jawab.
Estimasi gaji yang ditawarkan oleh perusahaan ini cukup kompetitif sekitar Rp 2.200.000 - Rp 5.600.000 (per Bulan). Namun gaji tersebut dapat naik atau turun tergantung dari perusahaan yang memutuskannya.
Perusahaan TikTok sendiri bergerak dibidang Entertainment Providers yang tentu saja jika anda tertarik dengan lamaran perusahan ini dapat langsung mendaftar.
Perusahaan: | TikTok |
Posisi: | Account Management, Lifestyle (e-commerce) |
Wilayah: | Jakarta |
Fungsi Pekerjaan: | Administrative, Customer Service, Sales |
Tingkat Pekerjaan: | Not Applicable |
Gaji: | IDR 2.200.000 - IDR 5.600.000 per Bulan |
Jenis Pekerjaan: | Full-time |
Industri: | Entertainment Providers |
Responsibilities:
– Membantu pertumbuhan para pedagang dengan menarik, mengakuisisi, dan membantu para penjual agar sukses di platform serta memberikan pengalaman pelanggan terbaik dengan memberikan layanan terbaik.
– Membangun dan menjaga hubungan dengan para pedagang, bernegosiasi, dan melakukan kesepakatan terbaik berdasarkan kampanye atau musim.
– Menemukan peluang kolaborasi baru yang cocok dengan rencana pengembangan jangka pendek dan jangka panjang para pedagang serta membangun rencana kerja sama yang saling menguntungkan.
– Menjaga kualitas layanan yang diberikan oleh penjual dengan tingkat pembatalan dan pengembalian yang rendah, lama waktu pengiriman produk, dan komponen lain untuk meningkatkan tingkat konversi dan kepuasan pelanggan.
– Mengelola pedagang dengan skala menengah dan jangka panjang dengan memanfaatkan program dan alat pengelolaan yang dapat diskalakan.
Qualifications:
– Minimal gelar sarjana atau yang lebih tinggi.
– Pengalaman 2 hingga 5 tahun di industri e-commerce; pengalaman langsung di kategori yang relevan diutamakan.
– Kemampuan interpersonal dan keahlian negosiasi yang baik.
– Memiliki perhatian terhadap detail, memiliki afinitas dengan angka, dan memiliki kemampuan logis dan pemecahan masalah.
– Koneksi yang kuat dengan merek dan penjual besar diutamakan.
– Kemampuan bekerja dalam tim yang baik, cepat belajar, dan terbuka terhadap perubahan.
– Mahir dalam Excel dan Powerpoint.
TikTok berkomitmen untuk menciptakan ruang inklusif di mana karyawan dihargai atas keterampilan, pengalaman, dan sudut pandang unik mereka. Platform kami menghubungkan orang dari seluruh dunia dan begitu juga tempat kerja kami. Di TikTok, misi kami adalah menginspirasi kreativitas dan menyebarkan kegembiraan. Untuk mencapai tujuan tersebut, kami berkomitmen untuk merayakan beragam suara dan menciptakan lingkungan yang mencerminkan berbagai komunitas yang kami jangkau. Kami sangat antusias tentang hal ini dan kami harap Anda juga demikian.
Pastikan anda mengisi form lamaran terlebih dahulu dan menunggu HRD memanggil interview sebelum anda mendatangi perusahaan secara langsung.
Tips dari Admin: melamar pekerjaan tidak dipungut biaya.
Semoga kalian mendapat pekerjaan yang diinginkan.
Jika anda menemukan lowongan yang terindikasi penipuan tolong laporkan kepada kami.
TikTok adalah platform media sosial yang sangat populer di seluruh dunia. Dibuat oleh perusahaan teknologi asal China, ByteDance, TikTok telah meraih popularitas besar karena kontennya yang kreatif dan menghibur.
Dengan menggunakan format video pendek yang mencakup berbagai genre seperti tarian, komedi, musik, dan tantangan, TikTok menarik perhatian jutaan pengguna setiap harinya. Pengguna dapat membuat dan mengedit video mereka sendiri, serta berinteraksi dengan konten dari pengguna lain melalui fitur komentar dan pengikut.
Selain itu, TikTok juga menawarkan fitur filter dan efek khusus yang memungkinkan pengguna untuk mengedit video mereka dengan cara yang unik dan menarik. Dengan berbagai filter dan efek yang tersedia, pengguna dapat menambahkan elemen kreatif ke video mereka untuk membuatnya lebih menarik dan menghibur.
TikTok juga memiliki algoritma pembelajaran mesin yang canggih yang secara otomatis menyesuaikan konten dengan preferensi pengguna. Semakin sering pengguna menonton atau berinteraksi dengan suatu jenis konten, semakin sering konten tersebut akan muncul di feed mereka. Hal ini memungkinkan pengguna untuk terhubung dengan berbagai macam konten yang relevan dan menarik bagi mereka.
Melalui TikTok, pengguna dapat mengekspresikan diri secara kreatif dan menemukan konten yang sesuai dengan minat mereka. Platform ini telah menjadi ajang untuk meme viral, tantangan, dan tren video yang seringkali menciptakan peluang bagi pengguna untuk menjadi terkenal secara tiba-tiba.
TikTok telah menjadi fenomena global dengan jutaan pengguna aktif di seluruh dunia. Platform ini memiliki potensi besar dalam memengaruhi tren dan budaya populer melalui kontennya yang inovatif dan menarik. Tak diragukan lagi, TikTok menjadi salah satu platform media sosial paling populer di era digital saat ini.