Lowongan Asst. Restaurant Manager Pada Perusahaan Marriott di Kuta Selatan

Marriott
Published 9 months ago | 59 Pageview

Lowongan Pekerjaan ini sudah diposting lebih dari 60 hari, ada kemungkinan lowongan sudah tidak berlaku. Silahkan untuk melihat informasi lebih lanjut.

Pilih Bahasa

Perusahaan Marriott membuka lapangan pekerjaan untuk posisi Asst. Restaurant Manager di wilayah Kuta Selatan. Jenis pekerjaan yang kami berikan adalah Full-time.

Kriteria pekerja yang kami butuhkan adalah mempunyai kemampuan Management and Manufacturing dengan pengalaman Mid-Senior level, serta pekerja yang jujur, disiplin, dan bertanggung jawab.

Estimasi gaji yang ditawarkan oleh perusahaan ini cukup kompetitif sekitar Rp 2.000.000 - Rp 5.000.000 (per Bulan). Namun gaji tersebut dapat naik atau turun tergantung dari perusahaan yang memutuskannya.

Perusahaan Marriott sendiri bergerak dibidang sesuai perusahaan yang tentu saja jika anda tertarik dengan lamaran perusahan ini dapat langsung mendaftar.

Informasi Lowongan

Perusahaan:Marriott
Posisi:Asst. Restaurant Manager
Tipe Lokasi Pekerjaan:Hybrid
Wilayah:Kuta Selatan
Fungsi Pekerjaan:Management and Manufacturing
Tingkat Pekerjaan:Mid-Senior level
Gaji:IDR 2.000.000 - IDR 5.000.000 per Bulan
Jenis Pekerjaan:Full-time

Deskripsi Lowongan

Posisi Lowongan: Manajemen Restoran

Lokasi: Four Points by Sheraton Bali Ungasan, Kuta Selatan, Bali, Indonesia

Jenis Pekerjaan: Penuh Waktu

Ringkasan Pekerjaan:

Tugas-tugas meliputi pengawasan operasional restoran dan asistensi dalam perencanaan menu. Menjaga standar kebersihan dan membantu pelayan dan host selama jam makan sibuk. Berusaha untuk terus meningkatkan kepuasan tamu dan karyawan dan menentukan pelatihan yang diperlukan untuk mencapai tujuan tersebut.

Kualifikasi:

  • Minimal lulusan SMA atau setara; memiliki pengalaman 4 tahun di bidang makanan dan minuman atau kuliner.
  • Atau lulusan diploma D3 di bidang Manajemen Layanan Makanan, Manajemen Hotel dan Restoran, Perhotelan, Administrasi Bisnis, atau bidang terkait; memiliki pengalaman 2 tahun di bidang makanan dan minuman atau kuliner.

Tanggung Jawab Kerja:

1. Membantu dalam mengelola tim restoran.

  • Menangani pertanyaan dan masalah karyawan.
  • Memantau karyawan untuk memastikan pencapaian ekspektasi kinerja.
  • Memberikan umpan balik kepada karyawan berdasarkan pengamatan terhadap perilaku pelayanan.
  • Membantu pengawasan operasional harian.
  • Mengawasi restoran dan area terkait saat Direktur atau Manajer Restoran tidak ada.
  • Berpartisipasi dalam pertemuan departemen dengan menyampaikan pesan yang jelas dan konsisten tentang tujuan departemen untuk mencapai hasil yang diinginkan.

2. Melakukan operasional harian restoran.

  • Memastikan semua karyawan memiliki perlengkapan, peralatan, dan seragam yang cukup.
  • Menyampaikan masalah kualitas makanan dan tingkat pelayanan kepada Chef dan Manajer Restoran.
  • Memastikan kepatuhan terhadap kebijakan, standar, dan prosedur restoran.
  • Mengawasi pelayanan minuman beralkohol sesuai dengan hukum setempat.
  • Mencapai atau melebihi tujuan anggaran yang ditetapkan.
  • Melakukan semua tugas karyawan restoran dan departemen terkait lainnya sesuai kebutuhan.
  • Membuka dan menutup shift restoran.

3. Memberikan Layanan Pelanggan yang Luar Biasa.

  • Berinteraksi dengan tamu untuk mendapatkan umpan balik tentang kualitas produk dan tingkat pelayanan.
  • Mengawasi tingkat kehadiran karyawan untuk memastikan layanan tamu, kebutuhan operasional, dan tujuan keuangan terpenuhi.
  • Mendorong karyawan untuk memberikan layanan pelanggan yang luar biasa sesuai dengan pedoman yang telah ditetapkan.
  • Menangani masalah dan keluhan tamu, mencari bantuan dari atasan jika diperlukan.
  • Berupaya untuk meningkatkan kinerja pelayanan.
  • Menjadi contoh positif dalam hubungan dengan tamu.
  • Membantu dalam meninjau kartu komentar dan hasil kepuasan tamu bersama dengan karyawan.
  • Menyambut dan bertemu tamu.

4. Melakukan Kegiatan Sumber Daya Manusia.

  • Mengawasi inisiatif pelatihan yang sedang berlangsung.
  • Menggunakan semua alat pelatihan di tempat kerja yang tersedia untuk karyawan.
  • Mengomunikasikan harapan kinerja sesuai dengan deskripsi pekerjaan masing-masing posisi.
  • Melakukan pelatihan dan bimbingan kepada karyawan mengenai kinerja secara berkelanjutan.

Tanggung Jawab Tambahan:

  • Memberikan informasi kepada atasan, rekan kerja, dan bawahan melalui telepon, tulisan, e-mail, atau tatap muka.
  • Menganalisis informasi dan hasil evaluasi untuk memilih solusi terbaik dalam menyelesaikan masalah.
  • Menolong pelayan dan host di lantai selama periode makanan dan jam sibuk lainnya.
  • Mengenali produk dan presentasi berkualitas baik.
  • Mengawasi operasional harian saat Manajer Restoran tidak ada.

Marriott International adalah pengusaha yang menyediakan kesempatan yang sama bagi semua orang. Kami percaya dalam merekrut tenaga kerja beragam dan menjaga budaya yang inklusif yang mendahulukan kepentingan orang-orang. Kami berkomitmen untuk tidak melakukan diskriminasi berdasarkan alasan tertentu seperti cacat dan status veteran, atau alasan lain yang dilindungi oleh hukum yang berlaku.

Bergabunglah dengan tim kami di Four Points by Sheraton menjadi bagian dari komunitas kami di mana semua orang diterima, saling mendukung, dan setiap hotel memiliki nilai. Kami menyediakan apa yang tamu butuhkan dengan cara yang sederhana dan jujur. Jika Anda mencari kesempatan untuk membuat tamu merasa nyaman dalam lingkungan yang ramah, tulus, dan mudah diakses, bergabunglah dengan tim kami. Bergabunglah dengan Four Points, dan Anda akan bergabung dengan portofolio merek Marriott International. Jadilah di tempat di mana Anda dapat melakukan pekerjaan terbaik, memulai tujuan Anda, menjadi bagian dari tim global yang luar biasa, dan menjadi versi terbaik dari diri Anda.

Kelebihan Bekerja

  • Gaji dan bonus kompetitif.
  • Potensi untuk kemajuan karir dan promosi.
  • Peluang kenaikan gaji dan insentif berbasis kinerja.
  • Kesempatan untuk cuti panjang atau perpanjangan waktu untuk pengejaran pribadi.
  • Diajarkan dulu.
  • Pengaturan jam kerja yang baik dari perusahaan.

Syarat Melamar Lainnya

  • Sehat tubuh dan jiwa
  • Paling rendah umur 17 tahun
  • Patuh dan tepat waktu
  • Loyal dan tanggung jawab
  • Moralitas yang baik
  • Gairah bekerja dan belajar
  • Untuk syarat lainnya dapat di cek lewat form lamaran.

Lamar Pekerjaan

Pastikan anda mengisi form lamaran terlebih dahulu dan menunggu HRD memanggil interview sebelum anda mendatangi perusahaan secara langsung.

Tips dari Admin: melamar pekerjaan tidak dipungut biaya.

Semoga kalian mendapat pekerjaan yang diinginkan.

Jika anda menemukan lowongan yang terindikasi penipuan tolong laporkan kepada kami.

Instruksi

  • Klik tombol "Lamar Sekarang" yang ada di atas.
  • Setelah itu anda akan diarahkan ke halaman Pengajuan Lamaran, disana ada tips mengirim lamaran dan wawancara.
  • Di halaman pengajuan lamaran klik tombol "Menuju ke pengisian form".
  • Di halaman tersebut anda dapat melihat informasi perusahaan lebih lengkap dan melihat jumlah orang yang sedang melamar pekerjaan tersebut.
  • Selanjutnya adalah klik "Lamar" atau "Apply".
  • Silahkan anda mendaftar di website tersebut jika belum mempunyai akunnya, namun jika sudah anda dapat langsung mengisi form lamaran.
  • Selesai.

Informasi Perusahaan

Marriott

Profil Perusahaan Marriott

Marriott International adalah perusahaan perhotelan terkemuka di dunia dengan tujuan untuk menciptakan pengalaman yang istimewa bagi tamu-tamu mereka. Sejak didirikan pada tahun 1927, Marriott telah tumbuh menjadi merek yang diakui secara global dengan lebih dari 7. 00 properti di seluruh dunia.

Didukung oleh visi mereka yang mencerminkan semangat keramahan, ongkos rendah tetapi kualitas tinggi, serta kebudayaan pelayanan yang unggul, Marriott berusaha untuk memberikan pengalaman menginap yang tak terlupakan kepada tamu-tamu mereka. Kehadiran mereka yang luas meliputi berbagai merek ternama seperti Marriott Hotels & Resorts, The Ritz-Carlton, Sheraton Hotels & Resorts, dan banyak lagi.

Dalam upaya untuk tetap menjadi pemimpin industri perhotelan, Marriott terus berinovasi dengan menghadirkan teknologi terbaru dan mengikuti tren terkini dalam industri perjalanan. Mereka juga memiliki program kesetiaan yang unggul, Marriott Bonvoy, yang memberikan manfaat eksklusif kepada anggotanya.

Selain menawarkan pengalaman menginap yang istimewa, Marriott juga mengambil tanggung jawab sosial yang serius dengan berfokus pada keberlanjutan dan upaya pengurangan dampak lingkungan mereka. Mereka berkomitmen untuk melibatkan masyarakat lokal dan meningkatkan kualitas hidup di semua tujuan perjalanan mereka.

Dengan keahlian yang luas dalam industri perhotelan, Marriott terus menjadi pilihan utama bagi tamu-tamu yang mencari pengalaman menginap yang tak terlupakan. Dukungan mereka terhadap karyawan mereka sendiri dan komunitas global membuat Marriott menjadi lembaga yang kuat dan berpengaruh di bidang perhotelan.

Marriott, menciptakan kenangan tak terlupakan setiap harinya!