Perusahaan Marriott membuka lapangan pekerjaan untuk posisi Cluster Human Resources Manager di wilayah Seminyak. Jenis pekerjaan yang kami berikan adalah Full-time.
Kriteria pekerja yang kami butuhkan adalah mempunyai kemampuan Human Resources dengan pengalaman Mid-Senior level, serta pekerja yang jujur, disiplin, dan bertanggung jawab.
Estimasi gaji yang ditawarkan oleh perusahaan ini cukup kompetitif sekitar Rp 2.200.000 - Rp 5.600.000 (per Bulan). Namun gaji tersebut dapat naik atau turun tergantung dari perusahaan yang memutuskannya.
Perusahaan Marriott sendiri bergerak dibidang sesuai perusahaan yang tentu saja jika anda tertarik dengan lamaran perusahan ini dapat langsung mendaftar.
Informasi Lowongan
Deskripsi Lowongan
Artikel Lowongan Pekerjaan: HR Manager – Four Points by Sheraton Bali Seminyak
Four Points by Sheraton Bali Seminyak adalah sebuah hotel yang menawarkan pengalaman lokal dengan sentuhan modern. Sebagai anggota tim, Anda akan menjadi bagian dari komunitas Four Points by Sheraton yang menyambut semua orang, saling mendukung, dan setiap hotel penting. Kami menyediakan apa yang tamu butuhkan dengan cara yang sederhana. Jika Anda mencari kesempatan untuk membuat tamu merasa nyaman dalam lingkungan yang ramah, jujur, dan bersahabat, bergabunglah dengan tim kami. Dengan bergabung di Four Points, Anda akan menjadi bagian dari portofolio merek Marriott International. Menjadi tempat di mana Anda dapat melakukan pekerjaan terbaik, memulai tujuan Anda, menjadi bagian dari tim global yang luar biasa, dan menjadi versi terbaik dari diri Anda.
Posisi yang dibutuhkan: HR Manager
Alamat: Four Points by Sheraton Bali Seminyak, Jalan Petitenget, Seminyak, Bali, Indonesia.
Kategori Pekerjaan: Sumber Daya Manusia
Jenis Pekerjaan: Manajemen
Waktu Kerja: Full-Time
Dikerjakan secara remote? Tidak
Relokasi? Tidak
Nomor Pekerjaan: 23151289
Ringkasan Pekerjaan:
Sebagai HR Manager, Anda akan bertanggung jawab dalam mengarahkan dan bekerja dengan tim HR dan tim Operasional untuk melaksanakan kegiatan sehari-hari di Kantor Sumber Daya Manusia, termasuk pengawasan rekrutmen, kompensasi total, pelatihan dan pengembangan, hubungan asosiasi/buruh, dan manajemen kinerja. Selain itu, Anda akan fokus dalam memberikan layanan Sumber Daya Manusia yang memenuhi atau melebihi kebutuhan karyawan dan mendukung kesuksesan bisnis; serta memastikan kepatuhan terhadap semua peraturan, undang-undang, dan prosedur operasional yang berlaku.
Profil Kandidat:
Pendidikan dan Pengalaman:
– Pendidikan minimal SMA atau sederajat; pengalaman 4 tahun di bidang sumber daya manusia, manajemen operasional, atau bidang profesional terkait.
Atau
– Pendidikan D3/S1 di bidang Sumber Daya Manusia, Administrasi Bisnis, atau jurusan terkait; pengalaman 2 tahun di bidang sumber daya manusia, manajemen operasional, atau bidang profesional terkait.
Aktivitas Utama:
1. Memimpin dan Memantau Aktivitas Rekrutmen dan Perekrutan
– Membantu dalam wawancara dan perekrutan anggota tim SDM dengan keterampilan yang sesuai, jika diperlukan.
– Membangun dan menjaga hubungan dengan sumber rekrutmen eksternal.
– Menghadiri pameran kerja dan memastikan dokumentasi upaya pencarian diakui sesuai dengan Prosedur Standar Sumber Daya Manusia.
– Jaringan dengan organisasi lokal untuk mencari calon karyawan yang sesuai.
– Mengawasi/proses pemilihan dan identifikasi calon.
– Memberikan keahlian kepada manajer properti terkait prosedur seleksi.
– Bekerja sama dengan mitra vendor untuk memastikan upaya iklan yang efektif digunakan untuk posisi yang tersedia di tempat yang tepat untuk menarik calon yang beragam.
– Mengontrol kualitas kinerja mitra vendor terkait perekrutan calon.
2. Mengelola dan Memberikan Pendidikan Terkait Manfaat Karyawan
– Bekerja dengan penyedia layanan pengangguran untuk menanggapi klaim pengangguran; meninjau laporan penyedia untuk kelengkapan dan memperbaiki kesalahan.
– Menyiapkan, mengaudit, dan mendistribusikan laporan kegiatan klaim pengangguran kepada manajemen properti.
– Menghadiri persidangan pengangguran dan memastikan properti diwakili dengan baik.
– Memastikan bahwa departemen memiliki sumber daya yang tersedia untuk mengelola manfaat karyawan.
3. Mengelola Pengembangan Karyawan
– Mendukung program orientasi departemen untuk karyawan agar mendapatkan pelatihan baru yang sesuai untuk berhasil menjalankan pekerjaan mereka.
– Memastikan karyawan memiliki pelatihan lintas untuk mendukung operasi harian yang sukses.
– Menggunakan semua alat pelatihan di tempat kerja yang tersedia untuk karyawan; mengawasi inisiatif pelatihan yang sedang berlangsung dan melakukan pelatihan, jika diperlukan.
– Memastikan koordinasi dan fasilitasi program orientasi karyawan baru untuk menciptakan kesan pertama yang positif bagi karyawan dan menekankan pentingnya pelayanan kepada tamu dalam budaya perusahaan.
– Memastikan kehadiran semua karyawan baru dan partisipasi tim kepemimpinan dalam program pelatihan.
4. Memelihara Hubungan Karyawan
– Membantu dalam memelihara saluran komunikasi efektif dengan karyawan di properti (misalnya, mengembangkan komunikasi harian dan membantu dalam pertemuan berkala properti secara keseluruhan).
– Meninjau dokumentasi disiplin progresif untuk keakuratan dan konsistensi, dan memeriksa dokumen pendukung serta bertanggung jawab dalam menentukan tindakan yang sesuai.
– Menggunakan kebijakan “pintu terbuka” untuk mengakui masalah atau kekhawatiran karyawan secara tepat waktu.
– Memastikan masalah karyawan dirujuk ke Manajer Departemen untuk diselesaikan atau ditingkatkan ke Direktur Sumber Daya Manusia/Direktur Sumber Daya Manusia Multi Properti.
– Bekerja sama dengan Bagian Pencegahan Kerugian untuk melakukan penyelidikan kecelakaan karyawan, jika diperlukan.
– Mengkomunikasikan harapan kinerja sesuai dengan deskripsi pekerjaan untuk setiap posisi.
5. Mengelola Praktik Hukum dan Kepatuhan
– Memastikan file karyawan berisi semua dokumen yang diperlukan terkait pekerjaan, rekam medis, dan dokumentasi manajemen kinerja dan kompensasi, dijaga dengan baik dan diamankan selama jangka waktu yang diperlukan.
– Memastikan kepatuhan terhadap prosedur pengaksesan, pengulasan, dan pengawasan file karyawan serta memastikan kepatuhan terhadap Undang-Undang Privasi.
– Memastikan rekam medis dikelola secara terpisah, aman, dan rahasia.
– Memfasilitasi proses pengujian narkoba secara acak, berdasarkan keyakinan yang wajar, dan pasca kecelakaan (jika berlaku).
– Mengomunikasikan aturan dan regulasi properti melalui buku panduan karyawan.
– Memastikan semua kebijakan keselamatan dan keamanan (misalnya, barang-barang yang diangkat dari properti, barang-barang yang hilang dan ditemukan, patogen darah, pelaporan kecelakaan, dan kebersihan) dikomunikasikan kepada karyawan secara berkala melalui orientasi, pertemuan properti, papan pengumuman, dll.
– Melakukan tinjauan klaim berkala dengan Kantor Klaim Regional untuk memastikan klaim ditutup tepat waktu dan tingkat cadangan tepat untuk klaim yang sedang berjalan.
– Mewakili Sumber Daya Manusia pada Komite Keselamatan properti; membantu mengidentifikasi cara untuk meningkatkan kesadaran akan pentingnya keselamatan di tempat kerja dan mengurangi frekuensi dan tingkat keparahan kecelakaan.
– Mengelola klaim Kompensasi Pekerja untuk memastikan perawatan karyawan yang tepat dan mengelola biaya.
– Mengawasi proses pemilihan/non-pemilihan dan penawaran untuk memastikan prosedur yang tepat diikuti (misalnya, alasan yang sah untuk pemilihan/non-pemilihan dan pelamar menerima pemberitahuan tentang status).
Marriott International adalah pemberi kerja kesempatan yang setara. Kami percaya dalam merekrut tenaga kerja yang beragam dan menjaga budaya inklusif yang berfokus pada individu. Kami berkomitmen untuk tidak mendiskriminasikan berdasarkan alasan yang dilindungi, seperti kecacatan dan status veteran, atau alasan lain yang dicakup dalam hukum yang berlaku.
Keterangan lebih lanjut dan cara melamar, kunjungi situs web kami di [link situs karir] atau kirimkan CV dan surat lamaran Anda ke [email perusahaan].
Kelebihan Bekerja
- Gaji dan bonus kompetitif.
- Potensi untuk kemajuan karir dan promosi.
- Peluang kenaikan gaji dan insentif berbasis kinerja.
- Kesempatan untuk cuti panjang atau perpanjangan waktu untuk pengejaran pribadi.
- Diajarkan dulu.
- Pengaturan jam kerja yang baik dari perusahaan.
Syarat Melamar Lainnya
- Sehat secara fisik dan mental
- Usia minimal 17 tahun
- Taat aturan dan tepat waktu
- Integritas dan memiliki tanggung jawab
- Etika yang baik
- Antusias dalam bekerja dan belajar
- Untuk syarat lainnya dapat di cek lewat form lamaran.
Lamar Pekerjaan
Pastikan anda mengisi form lamaran terlebih dahulu dan menunggu HRD memanggil interview sebelum anda mendatangi perusahaan secara langsung.
Tips dari Admin: melamar pekerjaan tidak dipungut biaya.
Semoga kalian mendapat pekerjaan yang diinginkan.
Jika anda menemukan lowongan yang terindikasi penipuan tolong laporkan kepada kami.
Instruksi
- Klik tombol "Lamar Sekarang" yang ada di atas.
- Setelah itu anda akan diarahkan ke halaman Pengajuan Lamaran, disana ada tips mengirim lamaran dan wawancara.
- Di halaman pengajuan lamaran klik tombol "Menuju ke pengisian form".
- Di halaman tersebut anda dapat melihat informasi perusahaan lebih lengkap dan melihat jumlah orang yang sedang melamar pekerjaan tersebut.
- Selanjutnya adalah klik "Lamar" atau "Apply".
- Silahkan anda mendaftar di website tersebut jika belum mempunyai akunnya, namun jika sudah anda dapat langsung mengisi form lamaran.
- Selesai.