Lowongan Manager, People & Organization Pada Perusahaan PUMA Group di Area DKI Jakarta

PUMA Group
Published 3 months ago | 28 Pageview

Lowongan Pekerjaan ini sudah diposting lebih dari 60 hari, ada kemungkinan lowongan sudah tidak berlaku. Silahkan untuk melihat informasi lebih lanjut.

Pilih Bahasa

Perusahaan PUMA Group membuka lapangan pekerjaan untuk posisi Manager, People & Organization di wilayah Area DKI Jakarta. Jenis pekerjaan yang kami berikan adalah Full-time.

Kriteria pekerja yang kami butuhkan adalah mempunyai kemampuan Human Resources and Training dengan pengalaman Mid-Senior level, serta pekerja yang jujur, disiplin, dan bertanggung jawab.

Estimasi gaji yang ditawarkan oleh perusahaan ini cukup kompetitif sekitar . Namun gaji tersebut dapat naik atau turun tergantung dari perusahaan yang memutuskannya.

Perusahaan PUMA Group sendiri bergerak dibidang Retail Apparel and Fashion, Human Resources Services, & Retail yang tentu saja jika anda tertarik dengan lamaran perusahan ini dapat langsung mendaftar.

Informasi Lowongan

Perusahaan:PUMA Group
Posisi:Manager, People & Organization
Tipe Lokasi Pekerjaan:On-site
Wilayah:Area DKI Jakarta
Fungsi Pekerjaan:Human Resources and Training
Tingkat Pekerjaan:Mid-Senior level
Jenis Pekerjaan:Full-time
Industri:Retail, Retail Apparel and Fashion, Sporting Goods Manufacturing

Deskripsi Lowongan

SPEED & SPIRIT adalah hal yang kami cari dalam calon pelamar kami, didefinisikan oleh beberapa nilai sederhana yang menginspirasi kami untuk menjadi DRIVEN dalam kinerja kami, BE VIBRANT dalam warisan olahraga kami, BE TOGETHER dalam semangat tim kami, dan BE YOU untuk membiarkan bakat individu dan pengalaman kami bersinar. Mengajukan lamaran pekerjaan di PUMA sangat mudah dan semua jenis kelamin diterima. Cukup klik APPLY ONLINE dan ikuti langkah-langkah untuk mengunggah lamaran Anda.

YOUR MISSION:

Manajer, People & Organization akan bertanggung jawab atas seluruh spektrum fungsi P&O di kantor PUMA Indonesia yang mendukung entitas Penjualan dan Sourcing, termasuk perencanaan tenaga kerja, rekrutmen, kompensasi & manfaat, administrasi gaji, manajemen kinerja, pelatihan & pengembangan, dan hubungan karyawan. Penerima harus mengenal operasi P&O lokal, undang-undang ketenagakerjaan, perpajakan & peraturan, dan mampu mengatur aspek P&O secara keseluruhan perusahaan dari awal. Peran ini akan menjadi tiang dalam membangun budaya perusahaan, memimpin tim yang berkinerja tinggi, dan menjunjung tinggi praktik People & Organization untuk mengelola karyawan.

Tugas 1: Rekrutmen

Mendorong rekrutmen untuk semua posisi level, mengembangkan saluran efektif, jaringan di komunitas dan industri. Berkolaborasi dengan manajer departemen untuk memahami keterampilan dan kompetensi yang diperlukan untuk posisi yang ada. Melakukan wawancara eksplorasi untuk mengembangkan pipeline calon. Melacak pergerakan staf, perputaran karyawan, dan kekosongan dan memastikan kekosongan diisi dalam waktu yang ditentukan menggunakan metode dan sumber yang paling efektif dan hemat biaya. Mengelola program onboarding bagi karyawan baru, berfokus pada budaya dan gambaran bisnis PUMA, organisasi, kebijakan, dan proses, serta kebutuhan khusus bagi setiap posisi.

Tugas 2: Manajemen Kinerja

Mengarahkan proses manajemen kinerja tahunan dan perencanaan pengembangan. Mengawasi pelaksanaan penilaian kinerja sesuai jadwal yang ditetapkan, memberikan panduan teknis kepada penilai, mengawasi dokumentasi yang benar dan pengambilan keputusan yang tepat waktu terkait penilaian kinerja. Bermitra dengan pemimpin fungsional untuk memastikan proses manajemen talenta dilakukan dengan benar di seluruh departemen/fungsi. Mendorong proses perencanaan talenta untuk semua level, termasuk rencana suksesi, rencana pengembangan, dan jalur karir potensial untuk posisi kunci dan karyawan berpotensi tinggi.

Tugas 3: Pelatihan & Pengembangan

Mengidentifikasi kebutuhan pelatihan karyawan penting di seluruh Perusahaan, merancang kalender pelatihan tahunan, mengawasi pelaksanaannya, dan memantau efektivitas pelatihan. Bermitra dalam penelitian dan mengamankan layanan pelatihan dan mentoring eksternal untuk mengoptimalkan kinerja individu dan tim sesuai kebutuhan. Mempromosikan program e-learning internal melalui Workday Learning dan memastikan program yang tepat diikuti oleh karyawan.

Tugas 4: Kompensasi & Manfaat

Mengadministrasi, menganalisis, dan melaporkan kompensasi dan manfaat untuk karyawan kantor dan ritel, termasuk administrasi gaji, pelaporan pajak, dan pelaporan bulanan ke Keuangan. Mengoordinasikan proses pengumpulan data, peninjauan, dan pengajuan dana untuk dana pensiun karyawan. Menentukan filosofi dan struktur kompensasi yang tepat untuk perusahaan menggunakan tren dan data pasar, melaksanakan program penghargaan dan pengakuan termasuk keputusan tentang bonus dan kenaikan gaji. Mendukung pada penganggaran dan perkiraan anggaran tahunan PEX sesuai dengan arah bisnis.

Tugas 5: Hubungan Karyawan

Bermitra dengan Tim Kepemimpinan untuk menciptakan lingkungan kerja yang memotivasi, mendukung, dan produktif untuk semua level. Mengorganisir kegiatan keterlibatan karyawan untuk karyawan kantor dan ritel untuk memastikan karyawan terlibat dan termotivasi setiap saat. Memberikan pelatihan dan pembimbingan kepada semua tingkat manajemen untuk memastikan kasus hubungan karyawan ditangani dengan tepat dan memperhatikan kepatuhan; Berkolaborasi dengan Penasihat Hukum untuk menangani masalah sensitif.

Tugas 6: Business Partnering

Memahami praktik bisnis, kebijakan, peran & tanggung jawab, dan orang-orang untuk memastikan tim P&O terhubung dan terinformasi. Bermitra erat dengan tim kepemimpinan lokal & regional untuk memastikan tujuan dan objektif P&O jelas dan konsisten dengan tujuan bisnis dan membangun hubungan yang didasarkan pada saling menghormati dan saling percaya untuk memastikan P&O memiliki suara yang dihormati dalam bisnis.

Tugas 7: Tugas lain yang diberikan dari waktu ke waktu

YOUR TALENT:

Pendidikan: Minimal Sarjana dalam Ilmu Sumber Daya Manusia/Studi Bisnis atau setara

Profesional: Setidaknya 6-7 tahun pengalaman HR yang relevan. Lebih disukai kandidat dari Industri Retail Global, Olahraga, Mode, FMCG

Keahlian TI: Pengetahuan tentang HRIS. Workday adalah nilai tambah. Pengetahuan MS-office yang sangat baik (Excel, Powerpoint)

Kemampuan Bahasa: Bahasa Inggris

Kompetensi: Berpikir Analitis & Memecahkan Masalah; Berorientasi Bisnis; Komitmen pada Kualitas; Kerjasama Tim yang baik & Keterampilan Inter-Pribadi; Kesadaran Biaya; Fleksibel dan Mudah Beradaptasi; Keterampilan Organisasi & Kepemimpinan; Menghasilkan Hasil; Kesadaran Organisasi

Keterampilan Fungsional: Pengetahuan tentang hukum ketenagakerjaan setempat dan peraturan termasuk pajak karyawan. Pengetahuan tentang Teknologi Digital, E-Learning, Alat dan Metodologi Pembelajaran Agile.

PUMA mendukung lebih dari 19.00 karyawan di lebih dari 120 negara. Grup PUMA memiliki merek PUMA, Cobra Golf and stichd, dan berpusat di Herzogenaurach, Jerman.

PUMA memberikan kesempatan yang sama bagi semua pelamar pekerjaan, tanpa memandang ras, warna kulit, agama, asal negara, jenis kelamin, identitas atau ekspresi gender, orientasi seksual, usia, atau disabilitas. Kesetaraan bagi semua adalah salah satu prinsip inti di PUMA dan kami tidak mentolerir segala bentuk pelecehan atau diskriminasi.

Kelebihan Bekerja

  • Gaji dan bonus kompetitif.
  • Potensi untuk kemajuan karir dan promosi.
  • Peluang kenaikan gaji dan insentif berbasis kinerja.
  • Kesempatan untuk cuti panjang atau perpanjangan waktu untuk pengejaran pribadi.
  • Diajarkan dulu.
  • Pengaturan jam kerja yang baik dari perusahaan.

Syarat Melamar Lainnya

  • Sehat secara fisik dan mental
  • Usia minimal 17 tahun
  • Taat aturan dan tepat waktu
  • Integritas dan memiliki tanggung jawab
  • Etika yang baik
  • Antusias dalam bekerja dan belajar
  • Untuk syarat lainnya dapat di cek lewat form lamaran.

Lamar Pekerjaan

Pastikan anda mengisi form lamaran terlebih dahulu dan menunggu HRD memanggil interview sebelum anda mendatangi perusahaan secara langsung.

Tips dari Admin: melamar pekerjaan tidak dipungut biaya.

Semoga kalian mendapat pekerjaan yang diinginkan.

Jika anda menemukan lowongan yang terindikasi penipuan tolong laporkan kepada kami.

Instruksi

  • Klik tombol "Lamar Sekarang" yang ada di atas.
  • Setelah itu anda akan diarahkan ke halaman Pengajuan Lamaran, disana ada tips mengirim lamaran dan wawancara.
  • Di halaman pengajuan lamaran klik tombol "Menuju ke pengisian form".
  • Di halaman tersebut anda dapat melihat informasi perusahaan lebih lengkap dan melihat jumlah orang yang sedang melamar pekerjaan tersebut.
  • Selanjutnya adalah klik "Lamar" atau "Apply".
  • Silahkan anda mendaftar di website tersebut jika belum mempunyai akunnya, namun jika sudah anda dapat langsung mengisi form lamaran.
  • Selesai.

Informasi Perusahaan

PUMA Group

PUMA Group adalah perusahaan global yang berfokus pada desain, pengembangan, produksi, dan pemasaran produk-produk olahraga, fashion, serta gaya hidup. Didirikan pada tahun 1948 di Jerman, PUMA telah menjadi salah satu merek terkemuka di industri olahraga.

Dengan beragam lini produknya, PUMA menawarkan pakaian, sepatu, dan perlengkapan olahraga yang inovatif dan berkualitas tinggi. PUMA dikenal karena desainnya yang kreatif, performa yang tinggi, serta kemampuan untuk menggabungkan gaya dan fungsi.

Sebagai perusahaan yang peduli terhadap lingkungan, PUMA juga berkomitmen untuk mengurangi jejak karbonnya dan menggunakan bahan-bahan ramah lingkungan dalam produksi. PUMA terus berupaya untuk menjadi pemimpin dalam keberlanjutan di industri olahraga.

Selain itu, PUMA menjadi sponsor resmi untuk berbagai atlet dan tim olahraga terkenal di dunia, termasuk beberapa pemain sepak bola top seperti Neymar Jr. , Antoine Griezmann, dan Sergio Agüero. Sponsorship ini juga mencakup berbagai acara olahraga, seperti Olimpiade dan Piala Dunia.

PUMA Group terus berusaha untuk menginspirasi orang-orang melalui gaya hidup aktif dan menawarkan produk-produk inovatif yang memungkinkan pengguna untuk mencapai potensi terbaik dalam aktivitas mereka.