Lowongan Quality Manager – The St. Regis Jakarta Pada Perusahaan Marriott di Area DKI Jakarta

Marriott
Published 8 months ago | 70 Pageview

Lowongan Pekerjaan ini sudah diposting lebih dari 60 hari, ada kemungkinan lowongan sudah tidak berlaku. Silahkan untuk melihat informasi lebih lanjut.

Pilih Bahasa

Di wilayah Area DKI Jakarta, perusahaan Marriott sedang mencari individu yang berbakat untuk mengisi posisi Quality Manager - The St. Regis Jakarta. Kami menawarkan jenis pekerjaan Full-time yang menarik.

Kami memprioritaskan kandidat yang memiliki keahlian dalam bidang Quality Assurance dan pengalaman kerja Mid-Senior level. Selain itu, integritas, kedisiplinan, dan tanggung jawab adalah nilai-nilai yang kami harapkan dari calon karyawan.

Gaji yang kami tawarkan sangat kompetitif, dengan perkiraan sekitar Rp 2.200.000 - Rp 4.800.000 (per Bulan). Namun, jumlah gaji ini dapat berfluktuasi tergantung pada kebijakan perusahaan.

Perusahaan Marriott beroperasi di sektor sesuai perusahaan, yang menawarkan berbagai peluang dan tantangan menarik. Jika Anda tertarik dengan peluang karier ini, kami mengundang Anda untuk mengajukan lamaran segera.

Informasi Lowongan

Perusahaan:Marriott
Posisi:Quality Manager - The St. Regis Jakarta
Tipe Lokasi Pekerjaan:Hybrid
Wilayah:Area DKI Jakarta
Fungsi Pekerjaan:Quality Assurance
Tingkat Pekerjaan:Mid-Senior level
Gaji:IDR 2.150.000 - IDR 4.800.000 per Bulan
Jenis Pekerjaan:Full-time

Deskripsi Lowongan

  • Job Number: 23171761
  • Kategori Pekerjaan: Pengadaan, Pembelian, dan Jaminan Kualitas
  • Lokasi: The St. Regis Jakarta, Rajawal Place Jalan HR Rasuna Said Kav. B/4, Jakarta Selatan, Indonesia, Indonesia
  • Jadwal: Full-Time
  • Remote? N
  • Relokasi? N
  • Tipe Posisi: Manajemen
  • Ringkasan Pekerjaan: Bertanggung jawab mengimplementasikan proses jaminan kualitas yang sesuai dengan misi dan standar perusahaan, kebutuhan pelanggan, kepuasan karyawan, dan fokus pada peningkatan berkelanjutan di tingkat properti. Menjadi juru bicara fungsi Kualitas dan membangun dukungan untuk perubahan.
  • Profil Kandidat: Pendidikan dan Pengalaman:
  • – Gelar sarjana D3 di bidang Administrasi Bisnis, Manajemen Hotel dan Restoran, atau bidang terkait; 3 tahun pengalaman di layanan tamu, front desk, housekeeping, penjualan dan pemasaran, operasi manajemen, atau bidang profesional terkait.
  • – Gelar sarjana S1 di bidang Administrasi Bisnis, Manajemen Hotel dan Restoran, atau bidang terkait; 1 tahun pengalaman di layanan tamu, front desk, housekeeping, penjualan dan pemasaran, operasi manajemen, atau bidang profesional terkait.
  • Kegiatan Pekerjaan Utama:
  • – Mengelola tujuan Jaminan Kualitas
  • – Mengelola Alat Kualitas
  • – Mengelola Pengalaman Tamu

Kelebihan Bekerja

  • Gaji dan bonus kompetitif.
  • Potensi untuk kemajuan karir dan promosi.
  • Peluang kenaikan gaji dan insentif berbasis kinerja.
  • Kesempatan untuk cuti panjang atau perpanjangan waktu untuk pengejaran pribadi.
  • Diajarkan dulu.
  • Pengaturan jam kerja yang baik dari perusahaan.

Syarat Melamar Lainnya

  • Sehat secara fisik dan mental
  • Minimal berusia 17 tahun
  • Konsisten dan tepat waktu
  • Tulus dan bertanggung jawab
  • Berpribadi baik
  • Antusias dan rajin bekerja serta belajar
  • Untuk syarat lainnya dapat di cek lewat form lamaran.

Lamar Pekerjaan

Pastikan anda mengisi form lamaran terlebih dahulu dan menunggu HRD memanggil interview sebelum anda mendatangi perusahaan secara langsung.

Tips dari Admin: melamar pekerjaan tidak dipungut biaya.

Semoga kalian mendapat pekerjaan yang diinginkan.

Jika anda menemukan lowongan yang terindikasi penipuan tolong laporkan kepada kami.

Instruksi

  • Klik tombol "Lamar Sekarang" yang ada di atas.
  • Setelah itu anda akan diarahkan ke halaman Pengajuan Lamaran, disana ada tips mengirim lamaran dan wawancara.
  • Di halaman pengajuan lamaran klik tombol "Menuju ke pengisian form".
  • Di halaman tersebut anda dapat melihat informasi perusahaan lebih lengkap dan melihat jumlah orang yang sedang melamar pekerjaan tersebut.
  • Selanjutnya adalah klik "Lamar" atau "Apply".
  • Silahkan anda mendaftar di website tersebut jika belum mempunyai akunnya, namun jika sudah anda dapat langsung mengisi form lamaran.
  • Selesai.

Informasi Perusahaan

Marriott

Profil Perusahaan Marriott

Marriott International adalah perusahaan perhotelan terkemuka di dunia dengan tujuan untuk menciptakan pengalaman yang istimewa bagi tamu-tamu mereka. Sejak didirikan pada tahun 1927, Marriott telah tumbuh menjadi merek yang diakui secara global dengan lebih dari 7. 00 properti di seluruh dunia.

Didukung oleh visi mereka yang mencerminkan semangat keramahan, ongkos rendah tetapi kualitas tinggi, serta kebudayaan pelayanan yang unggul, Marriott berusaha untuk memberikan pengalaman menginap yang tak terlupakan kepada tamu-tamu mereka. Kehadiran mereka yang luas meliputi berbagai merek ternama seperti Marriott Hotels & Resorts, The Ritz-Carlton, Sheraton Hotels & Resorts, dan banyak lagi.

Dalam upaya untuk tetap menjadi pemimpin industri perhotelan, Marriott terus berinovasi dengan menghadirkan teknologi terbaru dan mengikuti tren terkini dalam industri perjalanan. Mereka juga memiliki program kesetiaan yang unggul, Marriott Bonvoy, yang memberikan manfaat eksklusif kepada anggotanya.

Selain menawarkan pengalaman menginap yang istimewa, Marriott juga mengambil tanggung jawab sosial yang serius dengan berfokus pada keberlanjutan dan upaya pengurangan dampak lingkungan mereka. Mereka berkomitmen untuk melibatkan masyarakat lokal dan meningkatkan kualitas hidup di semua tujuan perjalanan mereka.

Dengan keahlian yang luas dalam industri perhotelan, Marriott terus menjadi pilihan utama bagi tamu-tamu yang mencari pengalaman menginap yang tak terlupakan. Dukungan mereka terhadap karyawan mereka sendiri dan komunitas global membuat Marriott menjadi lembaga yang kuat dan berpengaruh di bidang perhotelan.

Marriott, menciptakan kenangan tak terlupakan setiap harinya!