Di wilayah Seminyak, perusahaan Aloft Hotels sedang mencari individu yang berbakat untuk mengisi posisi Restaurant & Bar Manager. Kami menawarkan jenis pekerjaan Contract yang menarik.
Kami memprioritaskan kandidat yang memiliki keahlian dalam bidang Management and Manufacturing dan pengalaman kerja Mid-Senior level. Selain itu, integritas, kedisiplinan, dan tanggung jawab adalah nilai-nilai yang kami harapkan dari calon karyawan.
Gaji yang kami tawarkan sangat kompetitif, dengan perkiraan sekitar Rp 2.200.000 - Rp 8.000.000 (per Bulan). Namun, jumlah gaji ini dapat berfluktuasi tergantung pada kebijakan perusahaan.
Perusahaan Aloft Hotels beroperasi di sektor Hospitality, yang menawarkan berbagai peluang dan tantangan menarik. Jika Anda tertarik dengan peluang karier ini, kami mengundang Anda untuk mengajukan lamaran segera.
Informasi Lowongan
Deskripsi Lowongan
Additional Information Mgr-Food & Beverage
Job Number: 23152448
Job Category: Food and Beverage & Culinary
Job Summary:
Melakukan kegiatan operasional dalam bidang makanan dan minuman, termasuk operasional kuliner, restoran, minuman dan layanan kamar. Memastikan kepuasan tamu dan karyawan, menjaga standar, serta mencapai atau melebihi target keuangan. Memiliki pengetahuan dan keahlian tentang hukum dan regulasi makanan dan minuman yang berlaku. Mengembangkan dan melaksanakan rencana bisnis untuk bidang makanan dan minuman.
CANDIDATE PROFILE:
Pendidikan dan Pengalaman:
– Lulusan sekolah menengah atau setara; memiliki pengalaman 4 tahun dalam bidang makanan dan minuman, kuliner, atau bidang profesional terkait.
ATAU
– Gelar associate atau sarjana dua tahun dari universitas terakreditasi dalam Manajemen Layanan Makanan, Manajemen Hotel dan Restoran, Keperhotelan, Administrasi Bisnis, atau jurusan terkait; memiliki pengalaman 2 tahun dalam bidang makanan dan minuman, kuliner, atau bidang profesional terkait.
CORE WORK ACTIVITIES:
1. Pengembangan dan Pengelolaan Anggaran:
– Mengembangkan dan mengelola rencana keuangan, keterlibatan karyawan, dan kepuasan tamu untuk departemen Makanan dan Minuman.
– Menjaga indeks pengelolaan biaya yang positif dalam operasional dapur dan restoran.
– Menggunakan anggaran untuk memahami tujuan keuangan.
2. Memimpin Tim Makanan dan Minuman:
– Mengelola departemen Makanan dan Minuman (bukan penjualan katering).
– Mengawasi dan mengelola karyawan.
– Memahami posisi karyawan untuk dapat menggantikan tugas mereka saat tidak hadir.
– Mempunyai kemampuan interpersonal dan komunikasi untuk memimpin, memengaruhi, dan mendorong orang lain; mengambil keputusan keuangan/bisnis berdasarkan prinsip kejujuran/kebenaran; memberi contoh melalui tindakan.
– Mengawasi seluruh operasional kuliner, restoran, minuman dan layanan kamar.
– Menciptakan lingkungan properti yang mendorong motivasi, pemberdayaan, kerja sama tim, perbaikan terus-menerus, dan semangat dalam memberikan pelayanan.
– Memberikan pelayanan pelanggan yang sangat baik kepada semua karyawan.
– Merespons dengan cepat dan proaktif terhadap masalah yang dihadapi karyawan.
– Menyediakan suasana belajar yang berfokus pada perbaikan terus-menerus.
– Memberikan bimbingan dan konseling proaktif kepada anggota tim.
– Mendorong dan membangun kepercayaan, saling menghormati, dan kerjasama di antara anggota tim.
– Memantau dan mempertahankan tingkat produktivitas karyawan.
– Menetapkan tujuan dan rencana khusus untuk mengatur, mengorganisir, dan menyelesaikan pekerjaan.
– Menyediakan kepemimpinan, visi, dan arahan untuk menggabungkan dan memberikan prioritas pada tujuan departemen dengan cara yang efisien dan efektif.
– Menetapkan ekspektasi yang jelas kepada karyawan dan pemimpin tim, serta memastikan bahwa penghargaan yang sesuai diberikan jika harapan terpenuhi.
3. Menjamin Layanan Pelanggan yang Luar Biasa:
– Memberikan pelayanan pelanggan yang sangat baik.
– Merespons dengan cepat dan proaktif terhadap masalah yang dihadapi tamu.
– Memahami budaya pelayanan merek.
– Mempastikan seluruh karyawan, pemimpin tim, dan manajer memiliki keterkaitan dengan budaya pelayanan merek.
– Menetapkan ekspektasi pelayanan bagi semua tamu, baik internal maupun eksternal.
– Mengambil tanggung jawab terhadap keluhan/masalah tamu sampai masalah tersebut terselesaikan atau dilakukan oleh manajer atau karyawan yang bersangkutan.
– Memastikan semua fungsi pesta upacara sesuai standar dan melebihi harapan tamu.
– Memberikan layanan yang melebihi harapan pelanggan untuk kepuasan dan retensi pelanggan.
– Meningkatkan pelayanan dengan berkomunikasi dan membantu individu memahami kebutuhan tamu, memberikan panduan, umpan balik, serta pelatihan individual jika diperlukan.
– Menjadi contoh yang baik dalam memperlihatkan perilaku yang tepat.
– Mengelola operasional sehari-hari, menjaga kualitas, serta memastikan standar yang memenuhi harapan pelanggan setiap hari.
4. Mengelola dan Melakukan Kegiatan Sumber Daya Manusia:
– Memberikan panduan dan arahan kepada bawahan, termasuk menetapkan standar kinerja dan memantau hasil kerja.
– Melakukan penilaian kinerja tepat waktu.
– Mempromosikan kebijakan Garansi Perlakuan Adil dan Pintu Terbuka.
– Mengidentifikasi kebutuhan pengembangan orang lain dan memberi arahan, bimbingan, atau bantuan lainnya untuk meningkatkan pengetahuan atau keterampilan mereka.
– Mengidentifikasi kebutuhan pendidikan orang lain, mengembangkan program atau kelas pendidikan formal, dan mengajar atau membimbing orang lain.
– Mengembangkan rencana tindakan untuk mengatasi kelemahan dan memperluas kekuatan berdasarkan hasil keterlibatan karyawan dan kepuasan tamu.
Additional Responsibilities:
– Patuh pada semua prosedur akuntansi perusahaan.
– Memberikan informasi kepada atasan, rekan kerja, dan bawahan melalui telepon, tulisan, email, atau tatap muka.
– Menganalisis informasi dan mengevaluasi hasil untuk memilih solusi terbaik dan memecahkan masalah.
– Mendorong komunikasi yang efektif di departemen serta sistem informasi dengan menggunakan log, pertemuan departemen, dan pertemuan properti.
Marriott International adalah pemberi kerja yang menjunjung tinggi keberagaman. Kami percaya dalam merekrut tenaga kerja yang beragam dan menjaga budaya inklusif yang berorientasi pada orang. Kami berkomitmen untuk tidak melakukan diskriminasi berdasarkan basis yang dilindungi oleh hukum yang berlaku, seperti disabilitas dan status veteran, atau alasan lain yang tercakup dalam hukum yang berlaku.
Di Aloft, kami bukanlah hotel biasa—namun kami juga bukan yang terlalu keren. Kami hadir untuk menjadi titik awal dan akhir tamu kami. Baik itu saat mereka sedang jalan-jalan dengan anjingnya dan kembali untuk menikmati minuman, mengakhiri satu hari pertemuan dengan rekan kerja, atau berada di kota untuk menjenguk keluarga, teman, atau band favorit mereka, kami menawarkan pusat koneksi dengan orang lain dan area sekitarnya, dengan desain modern dan kepribadian yang menarik. Kami mencari orang-orang yang percaya diri untuk mengekspresikan diri mereka dan tidak takut untuk berpikir out of the box. Jika Anda adalah seseorang yang bersemangat tentang kemungkinan untuk terhubung dengan orang lain, maka Aloft Hotels adalah tempat yang tepat untuk Anda. Bergabunglah dengan Aloft Hotels, Anda bergabung dengan portofolio merek yang dimiliki Marriott International. Bergabunglah di tempat di mana Anda dapat bekerja dengan baik, mulailah membangun tujuan hidup Anda, menjadi bagian dari tim global yang luar biasa, dan menjadi versi terbaik dari diri Anda.
Kelebihan Bekerja
- Mendapat pengalaman
- Diajarkan dulu
- Dapatkan bonus jika lembur
- Pengaturan jam kerja yang baik dari perusahaan.
Syarat Melamar Lainnya
- Sehat secara fisik dan mental
- Usia minimal 17 tahun
- Taat aturan dan tepat waktu
- Integritas dan memiliki tanggung jawab
- Etika yang baik
- Antusias dalam bekerja dan belajar
- Untuk syarat lainnya dapat di cek lewat form lamaran.
Lamar Pekerjaan
Pastikan anda mengisi form lamaran terlebih dahulu dan menunggu HRD memanggil interview sebelum anda mendatangi perusahaan secara langsung.
Tips dari Admin: melamar pekerjaan tidak dipungut biaya.
Semoga kalian mendapat pekerjaan yang diinginkan.
Jika anda menemukan lowongan yang terindikasi penipuan tolong laporkan kepada kami.
Instruksi
- Klik tombol "Lamar Sekarang" yang ada di atas.
- Setelah itu anda akan diarahkan ke halaman Pengajuan Lamaran, disana ada tips mengirim lamaran dan wawancara.
- Di halaman pengajuan lamaran klik tombol "Menuju ke pengisian form".
- Di halaman tersebut anda dapat melihat informasi perusahaan lebih lengkap dan melihat jumlah orang yang sedang melamar pekerjaan tersebut.
- Selanjutnya adalah klik "Lamar" atau "Apply".
- Silahkan anda mendaftar di website tersebut jika belum mempunyai akunnya, namun jika sudah anda dapat langsung mengisi form lamaran.
- Selesai.