Lowongan Senior Sales Manager Pada Perusahaan Marriott International di Jakarta

Marriott International
Published 8 months ago | 96 Pageview

Lowongan Pekerjaan ini sudah diposting lebih dari 60 hari, ada kemungkinan lowongan sudah tidak berlaku. Silahkan untuk melihat informasi lebih lanjut.

Pilih Bahasa

Kami ingin mengundang Anda untuk menjelajahi peluang karier yang tersedia di perusahaan Marriott International di wilayah Jakarta. Saat ini, kami sedang mencari individu yang berbakat untuk mengisi posisi Senior Sales Manager yang kami tawarkan.

Peran ini menawarkan jenis pekerjaan Full-time yang menarik dan menantang. Kami mengutamakan kandidat yang memiliki keahlian khusus dalam Sales and Business Development dan pengalaman kerja Mid-Senior level. Sifat-sifat seperti integritas, disiplin, dan tanggung jawab juga menjadi faktor penting yang kami cari dalam calon karyawan kami.

Gaji yang ditawarkan sangat kompetitif, dengan perkiraan sekitar . Namun, perlu diingat bahwa gaji tersebut dapat berfluktuasi tergantung pada kebijakan internal perusahaan.

Perusahaan Marriott International beroperasi di sektor Hospitality, yang menawarkan lingkungan kerja yang dinamis dan peluang perkembangan karier yang menarik. Jika Anda tertarik dengan kesempatan ini, jangan ragu untuk mengirimkan lamaran Anda sekarang untuk memulai langkah Anda menuju sukses bersama kami.

Informasi Lowongan

Perusahaan:Marriott International
Posisi:Senior Sales Manager
Wilayah:Jakarta
Fungsi Pekerjaan:Sales and Business Development
Tingkat Pekerjaan:Mid-Senior level
Jenis Pekerjaan:Full-time
Industri:Hospitality

Deskripsi Lowongan

Job Number: 23153135 Job Category: Sales & Marketing Location: The Hermitage a Tribute Portfolio Hotel Jakarta, Jalan Cilacap 1, Jakarta, Jakarta, Indonesia VIEW ON MAP Schedule: Full-Time Located Remotely?: No Relocation?: No Position Type: Management Job Summary: Posisi ini bertanggung jawab untuk secara proaktif mencari dan menangani peluang penjualan. Memastikan bisnis diserahkan dengan benar dan tepat waktu untuk pengiriman layanan yang tepat. Membantu memimpin semua kegiatan sehari-hari yang terkait dengan penjualan dengan fokus pada membangun hubungan pelanggan jangka panjang yang didasarkan pada nilai yang memungkinkan pencapaian tujuan penjualan. Mencapai target penjualan pribadi. Candidate Profile: Pendidikan dan Pengalaman: – Gelar diploma 2 tahun dari universitas terakreditasi di Administrasi Bisnis, Pemasaran, Manajemen Hotel dan Restoran, atau jurusan terkait; pengalaman 3 tahun dalam bidang penjualan dan pemasaran atau bidang profesional terkait. ATAU – Gelar sarjana 4 tahun di Administrasi Bisnis, Pemasaran, Manajemen Hotel dan Restoran, atau jurusan terkait; pengalaman 1 tahun dalam bidang penjualan dan pemasaran atau bidang profesional terkait. Core Work Activities: Membangun Hubungan Sukses yang Menghasilkan Peluang Penjualan: – Bekerja secara kolaboratif dengan saluran penjualan di luar properti untuk memastikan usaha penjualan terkoordinasi, saling melengkapi, dan tidak berlebihan. – Membangun dan memperkuat hubungan dengan pelanggan yang sudah ada dan yang baru untuk memungkinkan pemesanan di masa depan. Aktivitas meliputi panggilan penjualan, hiburan, perjalanan FAM, pameran dagang, dll. – Mengembangkan hubungan di masyarakat untuk memperkuat dan memperluas basis pelanggan untuk peluang penjualan. – Mengelola dan mengembangkan hubungan dengan pemangku kepentingan internal dan eksternal. – Memberikan serah terima yang akurat, lengkap, dan efektif ke Manajemen Acara. Mengelola Aktivitas Penjualan: – Berpartisipasi dalam panggilan penjualan bersama anggota tim penjualan untuk mendapatkan bisnis baru dan/atau menyelesaikan bisnis. – Melaksanakan dan mendukung aspek operasional dari bisnis yang terbooking (misalnya, menghasilkan proposal, menulis kontrak, korespondensi dengan pelanggan). Menggunakan Pengetahuan tentang Tren Pasar dan Informasi Target Pelanggan untuk Memaksimalkan Pendapatan: – Mengidentifikasi bisnis baru untuk mencapai tujuan pendapatan pribadi dan lokasi. – Memahami pasar secara keseluruhan – kekuatan dan kelemahan pesaing, tren ekonomi, penawaran dan permintaan, dll., dan tahu cara menjual melawan mereka. – Menutup peluang terbaik bagi lokasi berdasarkan kondisi pasar dan kebutuhan lokasi. – Memahami target pelanggan utama lokasi dan harapan layanan; melayani pelanggan dengan memahami bisnis mereka, masalah bisnis, dan kekhawatiran, untuk menawarkan solusi bisnis yang lebih baik. Memberikan Pelayanan Pelanggan yang Luar Biasa: – Mendukung strategi layanan dan hubungan perusahaan, meningkatkan loyalitas pelanggan dengan memberikan keunggulan layanan dalam setiap pengalaman pelanggan. – Melayani pelanggan kami untuk meningkatkan pangsa pasar. – Melaksanakan dan mendukung standar pelayanan pelanggan perusahaan. – Memberikan pelayanan pelanggan yang luar biasa sesuai dengan dasar-dasar layanan harian perusahaan. – Menetapkan contoh positif untuk hubungan tamu. – Berinteraksi dengan tamu untuk mendapatkan umpan balik tentang kualitas produk dan tingkat layanan. Marriott International adalah pengusaha yang memberikan kesempatan yang sama kepada semua orang. Kami percaya dalam merekrut tenaga kerja yang beragam dan menjaga budaya inklusif yang menjunjung tinggi hak asasi manusia. Kami berkomitmen untuk tidak melakukan diskriminasi berdasarkan alasan yang dilindungi, seperti kecacatan dan status veteran, atau alasan lain yang dilindungi oleh undang-undang yang berlaku. Tribute Portfolio adalah keluarga hotel independen yang terhubung oleh rasa karakter dan gairah akan desain yang menarik, tempat sosial yang hidup, dan pengalaman yang terasa nyata. Hotel Tribute Portfolio telah diberi keberanian untuk tetap setia pada karakter mereka sendiri – masing-masing memiliki cerita desain mereka sendiri, terhubung dengan komunitas sekitar, dan dengan bangga menunjukkan identitas merek individu mereka. Dengan bergabung dengan Tribute Portfolio, Anda menjadi bagian dari portofolio merek dengan Marriott International. Bergabunglah di tempat Anda dapat melakukan pekerjaan terbaik Anda, mulailah tujuan Anda, menjadi bagian dari tim global yang luar biasa, dan menjadi versi terbaik dari diri Anda.

Kelebihan Bekerja

  • Gaji dan bonus kompetitif.
  • Potensi untuk kemajuan karir dan promosi.
  • Peluang kenaikan gaji dan insentif berbasis kinerja.
  • Kesempatan untuk cuti panjang atau perpanjangan waktu untuk pengejaran pribadi.
  • Diajarkan dulu.
  • Pengaturan jam kerja yang baik dari perusahaan.

Syarat Melamar Lainnya

  • Sehat tubuh dan jiwa
  • Paling rendah umur 17 tahun
  • Patuh dan tepat waktu
  • Loyal dan tanggung jawab
  • Moralitas yang baik
  • Gairah bekerja dan belajar
  • Untuk syarat lainnya dapat di cek lewat form lamaran.

Lamar Pekerjaan

Pastikan anda mengisi form lamaran terlebih dahulu dan menunggu HRD memanggil interview sebelum anda mendatangi perusahaan secara langsung.

Tips dari Admin: melamar pekerjaan tidak dipungut biaya.

Semoga kalian mendapat pekerjaan yang diinginkan.

Jika anda menemukan lowongan yang terindikasi penipuan tolong laporkan kepada kami.

Instruksi

  • Klik tombol "Lamar Sekarang" yang ada di atas.
  • Setelah itu anda akan diarahkan ke halaman Pengajuan Lamaran, disana ada tips mengirim lamaran dan wawancara.
  • Di halaman pengajuan lamaran klik tombol "Menuju ke pengisian form".
  • Di halaman tersebut anda dapat melihat informasi perusahaan lebih lengkap dan melihat jumlah orang yang sedang melamar pekerjaan tersebut.
  • Selanjutnya adalah klik "Lamar" atau "Apply".
  • Silahkan anda mendaftar di website tersebut jika belum mempunyai akunnya, namun jika sudah anda dapat langsung mengisi form lamaran.
  • Selesai.

Informasi Perusahaan

Marriott International

Industri: Hospitality

Marriott International adalah perusahaan perhotelan global yang berbasis di Amerika Serikat. Perusahaan ini didirikan oleh J. Willard Marriott dan saat ini dipimpin oleh putranya, J. W. “Bill” Marriott Jr. Marriott International memiliki lebih dari 7. 00 properti di lebih dari 130 negara dan wilayah di seluruh dunia.

Marriott International merupakan salah satu pemain utama dalam industri perhotelan, dengan berbagai merek yang beragam untuk memenuhi berbagai kebutuhan dan preferensi tamu. Beberapa merek terkenal yang dimiliki oleh Marriott International antara lain Marriott Hotels, Sheraton, Westin, Le Meridien, Renaissance Hotels, Courtyard, Residence Inn, dan banyak lagi.

Dalam upaya memastikan kepuasan tamu, Marriott International mengutamakan kualitas layanan yang tinggi dan pengalaman menginap yang luar biasa. Mereka menawarkan berbagai fasilitas dan layanan termasuk restoran, kolam renang, spa, pusat kebugaran, akses Wi-Fi, dan pertemuan serta ruang acara.

Selain bisnis perhotelan, Marriott International juga memiliki segmen bisnis lain seperti timeshare dan properti residensial. Mereka juga aktif dalam inisiatif keberlanjutan dan tanggung jawab sosial perusahaan, dengan komitmen untuk mengurangi pengaruh lingkungan dan mendukung komunitas lokal.

Marriott International terus berkembang dan berekspansi ke berbagai pasar baru di seluruh dunia. Dengan budaya perusahaan yang berfokus pada integritas, inovasi, dan pengalaman pelanggan yang luar biasa, Marriott International berusaha untuk menjadi pemimpin dalam industri perhotelan global.