Lowongan Server-Pool Bar – The St. Regis Jakarta Pada Perusahaan St. Regis Hotels & Resorts di Area DKI Jakarta

St. Regis Hotels & Resorts
Published 9 months ago | 66 Pageview

Lowongan Pekerjaan ini sudah diposting lebih dari 60 hari, ada kemungkinan lowongan sudah tidak berlaku. Silahkan untuk melihat informasi lebih lanjut.

Pilih Bahasa

Perusahaan St. Regis Hotels & Resorts membuka lapangan pekerjaan untuk posisi Server-Pool Bar - The St. Regis Jakarta di wilayah Area DKI Jakarta. Jenis pekerjaan yang kami berikan adalah Full-time.

Kriteria pekerja yang kami butuhkan adalah mempunyai kemampuan Management and Manufacturing dengan pengalaman Entry level, serta pekerja yang jujur, disiplin, dan bertanggung jawab.

Estimasi gaji yang ditawarkan oleh perusahaan ini cukup kompetitif sekitar Rp 2.300.000 - Rp 10.000.000 (per Bulan). Namun gaji tersebut dapat naik atau turun tergantung dari perusahaan yang memutuskannya.

Perusahaan St. Regis Hotels & Resorts sendiri bergerak dibidang Hospitality yang tentu saja jika anda tertarik dengan lamaran perusahan ini dapat langsung mendaftar.

Informasi Lowongan

Perusahaan:St. Regis Hotels & Resorts
Posisi:Server-Pool Bar - The St. Regis Jakarta
Wilayah:Area DKI Jakarta
Fungsi Pekerjaan:Management and Manufacturing
Tingkat Pekerjaan:Entry level
Gaji:IDR 2.300.000 - IDR 10.000.000 per Bulan
Jenis Pekerjaan:Full-time
Industri:Hospitality

Deskripsi Lowongan

Job Number: 23154376 Job Category: Food and Beverage & Culinary Location: The St. Regis Jakarta, Rajawal Place Jalan HR Rasuna Said Kav. B/4, Jakarta Selatan, Indonesia, Indonesia VIEW ON MAP Schedule: Full-Time Located Remotely? N Relocation? N Position Type: Non-Management Position Summary: – Serve food and drinks to guests. – Set tables according to event type and service standards. – Answer questions about menu selections. – Communicate with the kitchen regarding menu, wait time, orders, and product availability. – Communicate special requests, allergies, and dietary needs to the kitchen. – Record orders in the MICROS system. – Check with guests to ensure satisfaction. – Clean work areas and equipment. – Complete closing duties, including restocking items and processing payments. Requirements: – Follow company policies and report any accidents or unsafe conditions. – Maintain a clean and professional appearance. – Welcome and assist all guests. – Speak in a clear and professional manner. – Develop positive relationships with colleagues. – Adhere to quality standards. – Perform physical tasks such as standing, lifting, and moving objects. – Perform other reasonable job duties as requested. About St. Regis Hotels & Resorts and Marriott International: St. Regis Hotels & Resorts is known for its timeless glamour and commitment to delivering exquisite experiences at luxury hotels and resorts worldwide. With over 50 properties, the brand offers bespoke and anticipatory service. Joining St. Regis means becoming part of the Marriott International family, allowing you to work with a global team and develop your career. We embrace diversity and provide equal opportunities for all applicants.

Kelebihan Bekerja

  • Kerja tim kolaboratif dan peluang jaringan.
  • Bimbingan dan bimbingan dari rekan-rekan yang berpengalaman.
  • Program bantuan karyawan untuk dukungan pribadi dan profesional.
  • Bonus gaji jika ada lembur.
  • Diajarkan dulu.
  • Pengaturan jam kerja yang baik dari perusahaan.

Syarat Melamar Lainnya

  • Sehat secara fisik dan mental
  • Usia minimal 17 tahun
  • Taat aturan dan tepat waktu
  • Integritas dan memiliki tanggung jawab
  • Etika yang baik
  • Antusias dalam bekerja dan belajar
  • Untuk syarat lainnya dapat di cek lewat form lamaran.

Lamar Pekerjaan

Pastikan anda mengisi form lamaran terlebih dahulu dan menunggu HRD memanggil interview sebelum anda mendatangi perusahaan secara langsung.

Tips dari Admin: melamar pekerjaan tidak dipungut biaya.

Semoga kalian mendapat pekerjaan yang diinginkan.

Jika anda menemukan lowongan yang terindikasi penipuan tolong laporkan kepada kami.

Instruksi

  • Klik tombol "Lamar Sekarang" yang ada di atas.
  • Setelah itu anda akan diarahkan ke halaman Pengajuan Lamaran, disana ada tips mengirim lamaran dan wawancara.
  • Di halaman pengajuan lamaran klik tombol "Menuju ke pengisian form".
  • Di halaman tersebut anda dapat melihat informasi perusahaan lebih lengkap dan melihat jumlah orang yang sedang melamar pekerjaan tersebut.
  • Selanjutnya adalah klik "Lamar" atau "Apply".
  • Silahkan anda mendaftar di website tersebut jika belum mempunyai akunnya, namun jika sudah anda dapat langsung mengisi form lamaran.
  • Selesai.

Informasi Perusahaan

St. Regis Hotels & Resorts

Industri: Hospitality

St. Regis Hotels & Resorts adalah merek mewah yang terkenal di seluruh dunia. Dibangun dengan dedikasi untuk keindahan, keanggunan, dan pelayanan yang tak tertandingi, St. Regis telah menjadi tujuan pilihan bagi para wisatawan yang mencari pengalaman yang istimewa.

Masing-masing properti St. Regis menawarkan akomodasi yang mewah dan fasilitas terbaik di lokasi-lokasi yang paling ikonik di dunia. Dari kota-kota kosmopolitan seperti New York dan Paris hingga pulau-pulau tropis seperti Bora Bora dan Bali, St. Regis selalu memastikan pengalaman tak terlupakan bagi tamunya.

Dengan bermacam-macam layanan dan fasilitas yang disediakan, para tamu St. Regis benar-benar dimanjakan selama menginap. Mulai dari spa mewah, restoran dan bar yang mewah, hingga pelayanan kamar 24 jam yang serba bisa, setiap kebutuhan dan keinginan tamu akan dipenuhi dengan sepenuh hati.

St. Regis Hotels & Resorts juga dikenal karena kegiatan sosial dan budaya yang diadakan di setiap propertinya. Dari konser musik eksklusif hingga pameran seni yang mengagumkan, St. Regis memberikan pengalaman yang menggabungkan kemewahan dengan budaya setempat.

Dengan reputasi yang kuat dan warisan tak tertandingi, St. Regis Hotels & Resorts terus menjadi pilihan utama bagi wisatawan yang mencari pengalaman mewah dan tak terlupakan. Saat Anda memilih St. Regis, Anda memilih layanan yang sangat istimewa dan keindahan yang tak tertandingi.