Perusahaan Cisco membuka kesempatan pekerjaan menarik untuk posisi SP Account Manager (Indonesia) di wilayah Area DKI Jakarta. Kami mencari individu yang berbakat dan berpotensi untuk bergabung dengan tim kami.
Dalam peran ini, Anda akan terlibat dalam Full-time yang menawarkan tantangan dan peluang pengembangan. Kami mengharapkan kandidat dengan keahlian khusus dalam Sales dan pengalaman kerja Not Applicable. Selain itu, integritas, kedisiplinan, dan tanggung jawab adalah sifat yang sangat kami nilai.
Gaji yang kami tawarkan sangat kompetitif, dengan estimasi sekitar . Namun, perlu dicatat bahwa tingkat gaji dapat bervariasi tergantung pada kebijakan perusahaan dan evaluasi kinerja.
Perusahaan Cisco beroperasi di bidang Computer Hardware Manufacturing, Software Development, & Computer Networking Products, yang memberikan kesempatan yang menarik untuk pertumbuhan karier Anda. Jika Anda tertarik dengan posisi ini, jangan ragu untuk mengirimkan lamaran sekarang juga.
Informasi Lowongan
Deskripsi Lowongan
Lowongan Pekerjaan: Account Manager Cisco Indonesia
Kami sedang mencari seorang Account Manager yang cerdas dan berhasil untuk menjadi kontak utama dengan pelanggan kami. Sebagai Account Manager, Anda akan memiliki tanggung jawab untuk membangun dan menjalin hubungan dengan pelanggan, mengembangkan strategi penjualan, dan mengelola penyelesaian bisnis yang lengkap.
Tugas dan Tanggung Jawab:
– Memastikan pelanggan mendapatkan pengalaman yang luar biasa dan menjadi penasihat terpercaya bagi pelanggan.
– Membuat dan mengembangkan Rencana Bisnis Manajemen Akun Cisco.
– Mengkoordinasikan tim lintas fungsional untuk memberikan solusi bisnis yang lengkap.
– Bekerja sama dengan tim Cisco dan tim akun SP-Indonesia untuk menciptakan dan mengirimkan solusi, produk, dan layanan baru.
– Merencanakan dan melaksanakan strategi penjualan untuk mencapai target penjualan.
– Mencari dan mengembangkan peluang bisnis baru.
– Memberikan laporan bisnis yang akurat, perkiraan bulanan, dan laporan pengembangan pipeline.
– Mengantisipasi perubahan dalam peluang, pasar, kebutuhan dan persyaratan pelanggan yang dapat mempengaruhi target pendapatan secara keseluruhan.
– Bisa bekerja sama dengan kolega di Tim Pemasaran, Mitra, dan Tim Teknis.
Kualifikasi:
– Pengalaman penjualan selama 5 hingga 10 tahun di industri telekomunikasi.
– Sukses mencapai dan melebihi target penjualan.
– Mampu memahami, menjelaskan, dan menempatkan nilai solusi berbasis teknologi bagi pelanggan.
– Kemampuan berbahasa Inggris baik tertulis maupun lisan.
Keterampilan yang Diinginkan:
– Pengalaman dalam menjual kepada Telco / penyedia layanan.
– Kemahiran dalam menjalin hubungan pelanggan yang terpercaya.
– Kemampuan mencocokkan kebutuhan pelanggan dengan solusi teknologi terbaik.
– Kemampuan negosiasi untuk menciptakan solusi yang menguntungkan pelanggan, mitra, dan Cisco.
– Kepercayaan diri dalam menerapkan keahlian bisnis dan keuangan untuk mengidentifikasi dan memenuhi peluang.
– Komunikasi tertulis dan verbal yang baik.
– Mampu memanfaatkan, berkolaborasi, dan melibatkan sumber daya internal seperti Pemasaran, Ahli Teknologi, dan Layanan lainnya.
Mengapa Cisco:
Kami adalah penjual solusi dan produk Cisco yang membuat pelanggan kami sukses. Fokus kami adalah mencari dan memecahkan masalah yang paling kritis bagi pelanggan serta membantu mereka mengoptimalkan peluang pasar baru. Kami adalah perusahaan yang berbasis pada teknologi dan keamanan. Kami mengembangkan jaringan yang intuitif yang dapat beradaptasi, memprediksi, belajar, dan melindungi jaringan pelanggan kami.
Di Cisco, setiap orang unik dan kami menggabungkan talenta kami untuk bekerja sebagai tim dan memberikan dampak dalam menciptakan masa depan yang inklusif. Kami mendorong perubahan digital dan membantu pelanggan kami mengimplementasikan perubahan dalam bisnis digital mereka.
Kami juga berkomitmen pada keberagaman dan kesetaraan, karena tanpa itu tidak ada kemajuan. Kami memiliki 30 Komunitas Inklusif yang membawa orang-orang bersama berdasarkan kesamaan atau minat yang sama. Bersama-sama, kami berkomitmen untuk belajar, mendengarkan, peduli pada komunitas kami, sambil mendukung mereka yang paling rentan dengan usaha kolektif untuk membuat dunia ini menjadi tempat yang lebih baik baik melalui teknologi maupun tindakan nyata.
#WeAreCisco
Kelebihan Bekerja
- Akses ke program pelatihan dan lokakarya.
- Peningkatan keterampilan melalui pengalaman kerja.
- Paparan terhadap teknologi yang baik.
- Diajarkan dulu.
- Pengaturan jam kerja yang baik dari perusahaan.
Syarat Melamar Lainnya
- Sehat secara fisik dan mental
- Minimal berusia 17 tahun
- Konsisten dan tepat waktu
- Tulus dan bertanggung jawab
- Berpribadi baik
- Antusias dan rajin bekerja serta belajar
- Untuk syarat lainnya dapat di cek lewat form lamaran.
Lamar Pekerjaan
Pastikan anda mengisi form lamaran terlebih dahulu dan menunggu HRD memanggil interview sebelum anda mendatangi perusahaan secara langsung.
Tips dari Admin: melamar pekerjaan tidak dipungut biaya.
Semoga kalian mendapat pekerjaan yang diinginkan.
Jika anda menemukan lowongan yang terindikasi penipuan tolong laporkan kepada kami.
Instruksi
- Klik tombol "Lamar Sekarang" yang ada di atas.
- Setelah itu anda akan diarahkan ke halaman Pengajuan Lamaran, disana ada tips mengirim lamaran dan wawancara.
- Di halaman pengajuan lamaran klik tombol "Menuju ke pengisian form".
- Di halaman tersebut anda dapat melihat informasi perusahaan lebih lengkap dan melihat jumlah orang yang sedang melamar pekerjaan tersebut.
- Selanjutnya adalah klik "Lamar" atau "Apply".
- Silahkan anda mendaftar di website tersebut jika belum mempunyai akunnya, namun jika sudah anda dapat langsung mengisi form lamaran.
- Selesai.