Lowongan Technical Support Specialist Pada Perusahaan Hitachi Energy di Kuta

Hitachi Energy
Published 8 months ago | 84 Pageview

Lowongan Pekerjaan ini sudah diposting lebih dari 60 hari, ada kemungkinan lowongan sudah tidak berlaku. Silahkan untuk melihat informasi lebih lanjut.

Pilih Bahasa

Perusahaan Hitachi Energy membuka kesempatan pekerjaan menarik untuk posisi Technical Support Specialist di wilayah Kuta. Kami mencari individu yang berbakat dan berpotensi untuk bergabung dengan tim kami.

Dalam peran ini, Anda akan terlibat dalam Full-time yang menawarkan tantangan dan peluang pengembangan. Kami mengharapkan kandidat dengan keahlian khusus dalam Information Technology dan pengalaman kerja Mid-Senior level. Selain itu, integritas, kedisiplinan, dan tanggung jawab adalah sifat yang sangat kami nilai.

Gaji yang kami tawarkan sangat kompetitif, dengan estimasi sekitar Rp 2.000.000 - Rp 5.000.000 (per Bulan). Namun, perlu dicatat bahwa tingkat gaji dapat bervariasi tergantung pada kebijakan perusahaan dan evaluasi kinerja.

Perusahaan Hitachi Energy beroperasi di bidang IT Services and IT Consulting and Appliances, Electrical, & Electronics Manufacturing, yang memberikan kesempatan yang menarik untuk pertumbuhan karier Anda. Jika Anda tertarik dengan posisi ini, jangan ragu untuk mengirimkan lamaran sekarang juga.

Informasi Lowongan

Perusahaan:Hitachi Energy
Posisi:Technical Support Specialist
Tipe Lokasi Pekerjaan:On-site
Wilayah:Kuta
Fungsi Pekerjaan:Information Technology
Tingkat Pekerjaan:Mid-Senior level
Gaji:IDR 2.000.000 - IDR 5.000.000 per Bulan
Jenis Pekerjaan:Full-time
Industri:Electrical, Electronics Manufacturing, IT Services and IT Consulting and Appliances

Deskripsi Lowongan

Lowongan Pekerjaan: Technical Support Specialist

Kami sedang mencari Technical Support Specialist yang bertanggung jawab dalam memberikan layanan dukungan tingkat tinggi kepada pelanggan Hitachi Energy yang menggunakan produk kami. Anda akan memberikan layanan dukungan pelanggan yang profesional dan sopan serta mempromosikan hubungan yang produktif dan positif dengan pelanggan dalam interaksi sehari-hari. Jika diperlukan, Anda akan mengarahkan masalah dukungan pelanggan yang lebih kompleks secara teknis atau terkait produk ke Manajer Dukungan Pelanggan atau Tim R&D. Selain itu, Anda juga akan berpartisipasi dan berkontribusi dalam kerja tim, membantu dalam pengambilan keputusan manajemen, dan mengelola kontribusi individu Anda.

Tanggung Jawab Anda:

– Anda akan berinteraksi dengan pelanggan dalam peran Customer Advocate dan Technical Support Specialist dalam penggunaan perangkat lunak kami, mewakili kebutuhan pelanggan dan selalu menunjukkan ‘satu suara Hitachi Energy’. Jika perlu, Anda akan mengarahkan masalah pelanggan yang bersifat teknis atau terkait produk kepada Manajer Pengalaman Pelanggan.

– Anda akan memahami bagaimana pelanggan kami melakukan bisnis dan peran produk kami dalam bisnis tersebut. Kemampuan Anda untuk menyampaikan pemahaman tersebut kepada siapa pun, di mana pun, dan kapan pun akan menjadi sangat penting.

– Anda akan bekerja secara individu maupun dalam tim dengan para profesional perangkat lunak yang ahli untuk menanggapi kebutuhan khusus pelanggan dan menjadi penghubung utama dengan pelanggan perangkat lunak Hitachi Energy. Anda akan bekerja secara langsung dengan pelanggan dan kadang-kadang harus melakukan perjalanan ke lokasi pelanggan.

– Anda akan memahami, menemukan penyebab, menganalisis, dan menyelesaikan masalah perangkat lunak yang dilaporkan oleh klien atau staf implementasi Hitachi Energy, serta selalu memberikan pengalaman pelanggan yang luar biasa dengan berkomunikasi secara teratur dan cepat dengan pelanggan, dan melakukan pertemuan status secara berkala.

– Anda akan berinteraksi dengan tim internal lintas fungsi, seperti tim manajemen produk dan pengembangan perangkat lunak, untuk memecahkan masalah. Pastikan bahwa pertanyaan pelanggan diselesaikan dengan tepat waktu. Bangun hubungan yang kuat dengan pelanggan dan personel on-site Hitachi Energy untuk menjadikan setiap pengalaman pelanggan menjadi positif.

– Anda akan menyelesaikan masalah dan pertanyaan perangkat lunak yang dilaporkan oleh pelanggan atau staf implementasi Hitachi Energy kepada Customer Experience (CX), serta memberikan layanan profesional dan sopan yang mempromosikan hubungan positif dan memberikan nilai tambah kepada pelanggan dalam portofolio yang Anda tangani saat berinteraksi sehari-hari.

– Memiliki nilai-nilai inti Hitachi Energy seperti keselamatan dan integritas, yang berarti bertanggung jawab atas tindakan Anda sendiri sambil peduli terhadap rekan kerja dan bisnis.

Kualifikasi Anda:

– Memiliki gelar BA/BS atau level yang lebih tinggi.

– Kombinasi pendidikan dan pengalaman yang setara juga dapat diterima.

– Pengalaman lebih dari 2 tahun atau pada level yang lebih tinggi dengan gelar BA/BS dan pengalaman lebih dari 5 tahun.

– Pengetahuan yang baik di semua area dukungan pelanggan, manajemen waktu, pengambilan keputusan, presentasi, hubungan, dan keterampilan organisasi.

– Mampu beradaptasi dalam lingkungan yang cepat, padat, dan dinamis. Memiliki kemampuan untuk menjalin dan menjaga hubungan kerja yang efektif di semua tingkatan dalam organisasi pelanggan maupun Hitachi Energy.

– Mampu bekerja dalam lingkungan tim namun mandiri, proactive, dan berorientasi pada tindakan (mampu bekerja secara mandiri dengan supervisi minimal).

– Kemampuan komunikasi tertulis dan lisan yang efektif untuk konsumsi internal dan eksternal di semua tingkatan organisasi.

– Kemampuan presentasi yang baik dan bersedia untuk bepergian hingga 10% waktu kerja.

– Mahir dalam berbahasa Inggris (lisan dan tulisan).

Informasi Umum:

– Lokasi: Kuta, Bali, Indonesia

– Tipe Pekerjaan: Waktu Penuh

– Pengalaman: Berpengalaman

– Fungsi Pekerjaan: Layanan Pelanggan & Operasi Pusat Kontak

– Kontrak: Reguler

– Tanggal Publikasi: 8 Agustus 2023

– Nomor Referensi: R0021218

Bagikan pekerjaan ini

Kelebihan Bekerja

  • Akses ke program pelatihan dan lokakarya.
  • Peningkatan keterampilan melalui pengalaman kerja.
  • Paparan terhadap teknologi yang baik.
  • Diajarkan dulu.
  • Pengaturan jam kerja yang baik dari perusahaan.

Syarat Melamar Lainnya

  • Sehat secara fisik dan mental
  • Usia minimal 17 tahun
  • Taat aturan dan tepat waktu
  • Integritas dan memiliki tanggung jawab
  • Etika yang baik
  • Antusias dalam bekerja dan belajar
  • Untuk syarat lainnya dapat di cek lewat form lamaran.

Lamar Pekerjaan

Pastikan anda mengisi form lamaran terlebih dahulu dan menunggu HRD memanggil interview sebelum anda mendatangi perusahaan secara langsung.

Tips dari Admin: melamar pekerjaan tidak dipungut biaya.

Semoga kalian mendapat pekerjaan yang diinginkan.

Jika anda menemukan lowongan yang terindikasi penipuan tolong laporkan kepada kami.

Instruksi

  • Klik tombol "Lamar Sekarang" yang ada di atas.
  • Setelah itu anda akan diarahkan ke halaman Pengajuan Lamaran, disana ada tips mengirim lamaran dan wawancara.
  • Di halaman pengajuan lamaran klik tombol "Menuju ke pengisian form".
  • Di halaman tersebut anda dapat melihat informasi perusahaan lebih lengkap dan melihat jumlah orang yang sedang melamar pekerjaan tersebut.
  • Selanjutnya adalah klik "Lamar" atau "Apply".
  • Silahkan anda mendaftar di website tersebut jika belum mempunyai akunnya, namun jika sudah anda dapat langsung mengisi form lamaran.
  • Selesai.

Informasi Perusahaan

Hitachi Energy

Hitachi Energy adalah sebuah perusahaan yang berfokus pada solusi dan teknologi energi yang canggih. Perusahaan ini didirikan dengan tujuan untuk menciptakan masa depan yang berkelanjutan dengan mengurangi dampak negatif terhadap lingkungan.

Sebagai pemimpin dalam industri energi, Hitachi Energy menyediakan solusi yang inovatif dan efisien untuk memenuhi kebutuhan energi yang terus meningkat di seluruh dunia. Perusahaan ini mengembangkan dan memasarkan produk dan sistem yang berkaitan dengan pembangkitan, transmisi, dan distribusi energi listrik.

Dengan menggunakan teknologi terdepan, Hitachi Energy memaksimalkan efisiensi energi dan mengurangi emisi karbon, memberikan kontribusi signifikan terhadap upaya global dalam mencapai sasaran pengurangan emisi gas rumah kaca. Perusahaan ini juga aktif dalam mengembangkan dan menerapkan solusi energi terbarukan, seperti energi surya, angin, dan hidro.

Selain itu, Hitachi Energy juga berkomitmen untuk menghadirkan layanan yang terbaik bagi pelanggan. Melalui jaringan global, perusahaan ini memastikan bahwa pelanggan mendapatkan dukungan teknis yang luas dan solusi yang tepat untuk memenuhi kebutuhan unik mereka.

Dengan fokus pada inovasi, keberlanjutan, dan kepuasan pelanggan, Hitachi Energy terus mengembangkan solusi-solusi energi yang lebih baik untuk masa depan yang lebih baik. Dengan visi untuk menjadi perusahaan yang terpercaya dan terkemuka dalam industri energi, Hitachi Energy siap memainkan peran kunci dalam transformasi global menuju sistem energi yang lebih efisien dan ramah lingkungan.