Perusahaan PT Pembiayaan Digital Indonesia (AdaKami) membuka kesempatan pekerjaan menarik untuk posisi Assistant Project Manager (Mandarin Speaker) di wilayah Jakarta Selatan. Kami mencari individu yang berbakat dan berpotensi untuk bergabung dengan tim kami.
Dalam peran ini, Anda akan terlibat dalam Full-time yang menawarkan tantangan dan peluang pengembangan. Kami mengharapkan kandidat dengan keahlian khusus dalam Human Resources dan pengalaman kerja Mid-Senior level. Selain itu, integritas, kedisiplinan, dan tanggung jawab adalah sifat yang sangat kami nilai.
Gaji yang kami tawarkan sangat kompetitif, dengan estimasi sekitar . Namun, perlu dicatat bahwa tingkat gaji dapat bervariasi tergantung pada kebijakan perusahaan dan evaluasi kinerja.
Perusahaan PT Pembiayaan Digital Indonesia (AdaKami) beroperasi di bidang Financial Services, yang memberikan kesempatan yang menarik untuk pertumbuhan karier Anda. Jika Anda tertarik dengan posisi ini, jangan ragu untuk mengirimkan lamaran sekarang juga.
Informasi Lowongan
Deskripsi Lowongan
Deskripsi Pekerjaan:
1. Melacak proyek: Membantu pengembangan proyek terkait AdaKami BNPL, melacak dan memantau kemajuan proyek, kunjungan lapangan, mengumpulkan umpan balik, menemukan masalah, dan mempromosikan solusi;
2. Riset: Mengumpulkan, merangkum, dan menganalisis informasi pasar BNPL Indonesia dan produk pesaing, mengatur dan melakukan riset pasar dan riset pengguna;
3. Dukungan promosi: Mendukung pemasaran dan promosi penjualan, seperti mengoordinasikan desain dan produksi materi promosi;
4. Kampanye: Membantu Manajer Proyek dalam menyusun, merencanakan, dan melaksanakan kampanye pemasaran;
5. Pertemuan: Mengatur, mencatat, dan merangkum pertemuan relevan dan data proyek;
6. Koordinasi: Bekerjasama dan berkomunikasi dengan pemangku kepentingan internal dan eksternal lainnya untuk mempromosikan pengembangan bisnis;
Persyaratan:
1. Sarjana Ekonomi, Keuangan / Akuntansi / Perbankan / Manajemen / Pemasaran atau yang setara;
2. Dapat berbicara dalam bahasa Mandarin;
3. Memiliki pengalaman kerja 1 atau 2 tahun di bidang terkait;
4. Familiar dengan perangkat lunak Office;
5. Sabar, Perhatian, Antusias, Memiliki sikap “bisa melakukannya”, Kemampuan negosiasi dan komunikasi yang baik;
Kelebihan Bekerja
- Kerja tim kolaboratif dan peluang jaringan.
- Bimbingan dan bimbingan dari rekan-rekan yang berpengalaman.
- Program bantuan karyawan untuk dukungan pribadi dan profesional.
- Bonus gaji jika ada lembur.
- Diajarkan dulu.
- Pengaturan jam kerja yang baik dari perusahaan.
Syarat Melamar Lainnya
- Sehat secara fisik dan mental
- Usia minimal 17 tahun
- Taat aturan dan tepat waktu
- Integritas dan memiliki tanggung jawab
- Etika yang baik
- Antusias dalam bekerja dan belajar
- Untuk syarat lainnya dapat di cek lewat form lamaran.
Lamar Pekerjaan
Pastikan anda mengisi form lamaran terlebih dahulu dan menunggu HRD memanggil interview sebelum anda mendatangi perusahaan secara langsung.
Tips dari Admin: melamar pekerjaan tidak dipungut biaya.
Semoga kalian mendapat pekerjaan yang diinginkan.
Jika anda menemukan lowongan yang terindikasi penipuan tolong laporkan kepada kami.
Instruksi
- Klik tombol "Lamar Sekarang" yang ada di atas.
- Setelah itu anda akan diarahkan ke halaman Pengajuan Lamaran, disana ada tips mengirim lamaran dan wawancara.
- Di halaman pengajuan lamaran klik tombol "Menuju ke pengisian form".
- Di halaman tersebut anda dapat melihat informasi perusahaan lebih lengkap dan melihat jumlah orang yang sedang melamar pekerjaan tersebut.
- Selanjutnya adalah klik "Lamar" atau "Apply".
- Silahkan anda mendaftar di website tersebut jika belum mempunyai akunnya, namun jika sudah anda dapat langsung mengisi form lamaran.
- Selesai.