Lowongan Brand Executive – GoSend Pada Perusahaan Gojek di Jakarta

Gojek
Published 9 months ago | 99 Pageview

Lowongan Pekerjaan ini sudah diposting lebih dari 60 hari, ada kemungkinan lowongan sudah tidak berlaku. Silahkan untuk melihat informasi lebih lanjut.

Pilih Bahasa

Perusahaan Gojek membuka lapangan pekerjaan untuk posisi Brand Executive - GoSend di wilayah Jakarta. Jenis pekerjaan yang kami berikan adalah Full-time.

Kriteria pekerja yang kami butuhkan adalah mempunyai kemampuan Business Development and Sales dengan pengalaman Mid-Senior level, serta pekerja yang jujur, disiplin, dan bertanggung jawab.

Estimasi gaji yang ditawarkan oleh perusahaan ini cukup kompetitif sekitar Rp 2.200.000 - Rp 8.000.000 (per Bulan). Namun gaji tersebut dapat naik atau turun tergantung dari perusahaan yang memutuskannya.

Perusahaan Gojek sendiri bergerak dibidang Technology & Information and Internet yang tentu saja jika anda tertarik dengan lamaran perusahan ini dapat langsung mendaftar.

Informasi Lowongan

Perusahaan:Gojek
Posisi:Brand Executive - GoSend
Tipe Lokasi Pekerjaan:On-site
Wilayah:Jakarta
Fungsi Pekerjaan:Business Development and Sales
Tingkat Pekerjaan:Mid-Senior level
Gaji:IDR 2.150.000 - IDR 8.000.000 per Bulan
Jenis Pekerjaan:Full-time
Industri:Logistics, Supply Chain and Storage, Transportation

Deskripsi Lowongan

Tentang Posisi Kerja

Bersiaplah dan siapkan diri untuk petualangan sebagai Brand Executive kami untuk Gojek Logistics. Dalam peran yang menarik ini, Anda akan mengawasi strategi pertumbuhan dan pengembangan berbagai produk dan inovasi logistik kami. Anda akan bekerja sama dengan tim pemasaran logistik yang berbakat di Jakarta, Indonesia, dan memimpin pelaksanaan visi merek kami menjadi strategi, merencanakan kampanye yang luar biasa, dan menangani inisiatif pemasaran dari awal hingga akhir. Anda akan bergabung dengan tim ahli di bidang merek, produk, analitik, kreatif, media, dan strategi, yang bekerja sama untuk menjaga Gojek Logistics tetap berada di puncak pasar. Apakah Anda siap menghadapi tantangan ini?

Apa yang Akan Anda Lakukan

– Mengembangkan dan Menerapkan Strategi Merek: Anda akan memainkan peran penting dalam kontribusi terhadap pengembangan dan pelaksanaan strategi merek yang komprehensif yang selaras dengan tujuan bisnis utama perusahaan.

– Melakukan Riset Pasar: Mengetahui tren pasar terkini, aktivitas pesaing, dan perilaku konsumen akan menjadi penting untuk mengidentifikasi peluang baru yang dapat menguatkan posisi merek di pasar.

– Membuat Kampanye Pemasaran Efektif: Masukan kreatif Anda akan menjadi kunci dalam menciptakan kampanye pemasaran yang berdampak dan efektif dalam menyampaikan pesan merek kepada audiens target. Anda akan mengawasi seluruh proses pengembangan kampanye, mulai dari menghasilkan wawasan dan membuat konten kreatif yang efektif hingga perencanaan media dan melakukan analisis pasca kampanye.

– Mengelola Identitas Visual Merek: Memastikan konsistensi di semua saluran dalam hal identitas visual merek, termasuk logo, warna, dan elemen visual lainnya, akan menjadi tanggung jawab Anda.

– Mengawasi Aset Merek dan Manajemen Media: Anda akan bertanggung jawab atas manajemen kehadiran media sosial merek dan berinteraksi aktif dengan pengikut untuk membangun rasa komunitas yang kuat di sekitar merek.

– Berkolaborasi dengan Tim Lintas Fungsi: Kolaborasi yang erat dengan berbagai tim di seluruh organisasi, seperti pengembangan produk, urusan korporat, hubungan pemerintah, tim bisnis, dukungan pelanggan, dan tim keterlibatan pengemudi, akan menjadi penting untuk memastikan pesan merek selaras dengan strategi perusahaan secara keseluruhan.

– Mengukur dan Menganalisis Kinerja: Melacak kinerja inisiatif pemasaran merek dan menganalisis data yang relevan dengan cermat akan memungkinkan Anda mengidentifikasi area perbaikan dan potensi pertumbuhan.

– Melindungi Reputasi Merek: Kewaspadaan Anda dalam memantau reputasi merek dan segera menangani umpan balik atau ulasan negatif akan memainkan peran penting dalam melindungi dan meningkatkan citra merek di pasar.

Kualifikasi yang Diperlukan

– Sarjana / Magister Manajemen Bisnis / Pemasaran / Komunikasi dari universitas terkemuka atau pengalaman praktis yang setara.

– Setidaknya 3 tahun pengalaman yang relevan dalam peran seperti manajer pemasaran merek atau produk, manajer analitik, atau manajer strategi dan perencanaan dalam industri teknologi.

– Kemampuan dalam merumuskan strategi pemasaran, komunikasi, dan bisnis yang efektif.

– Pengalaman dalam pengembangan kampanye dari awal hingga akhir, termasuk perencanaan, pelaksanaan, dan pelaporan.

– Kemampuan kolaborasi yang kuat, dengan kemampuan untuk bekerja efektif dengan pemangku kepentingan lintas fungsional dan lintas disiplin dan memimpin rencana komunikasi untuk tim internal.

– Kemampuan dalam pemecahan masalah dan pemikiran strategis untuk mengidentifikasi peluang bisnis yang mengatasi kebutuhan pengguna, berkontribusi pada pertumbuhan perusahaan.

– Pengalaman dalam pelacakan kesehatan merek, pelaporan, pemantauan tren, dan pengembangan rencana perbaikan.

Tentang Tim

Mari bertemu dengan tim Logistik yang dinamis, kelompok yang terdiri dari 100 individu berbakat yang berasal dari Jakarta, Bangalore, dan Vietnam. Bersama-sama, kami membentuk kekuatan gabungan dari beragam keahlian, termasuk profesional bisnis, insinyur, manajer produk, desainer produk, dan penggemar pemasaran. Bisnis Logistik adalah detak jantung Gojek, di mana kami bangga menghasilkan wawasan strategis, generasi permintaan, solusi rantai pasokan, dan kampanye promosi yang menarik untuk meningkatkan pertumbuhan pendapatan dan menjaga perjalanan berjalan lancar. Misi kami berputar di sekitar merancang dan melaksanakan strategi bisnis inovatif untuk Platform Logistik Gojek yang lebih luas, dan kami menyemangati setiap proyek yang kami kerjakan. Kami menemukan kebahagiaan dalam pekerjaan kami, memastikan Gojek tetap menjadi yang terdepan dalam keberhasilan.

Tentang GoTo Group

GoTo Group adalah ekosistem digital terbesar di Indonesia dengan misi “Menggerakkan Kemajuan” dengan menawarkan infrastruktur teknologi dan solusi bagi semua orang untuk mengakses dan berkembang di ekonomi digital. Ekosistem GoTo terdiri dari layanan transportasi on-demand, e-commerce, pengiriman makanan dan barang dagangan, logistik dan pemenuhan, serta layanan keuangan dan pembayaran melalui platform Gojek, Tokopedia, dan GoTo Financial. Ini adalah platform pertama di Asia Tenggara yang menyediakan kasus penting ini dalam satu ekosistem tunggal, menjangkau sebagian besar rumah tangga konsumen di Indonesia.

Tentang Gojek

Gojek adalah platform on-demand terkemuka di Asia Tenggara dan pionir dari ekosistem multi-layanan dengan lebih dari 2,5 juta mitra pengemudi di wilayah tersebut yang menawarkan berbagai layanan seperti transportasi, pengiriman makanan, logistik, dan lainnya. Dengan misi untuk menciptakan dampak secara besar-besaran, Gojek berkomitmen untuk memecahkan masalah konsumen dan meningkatkan standar hidup dengan menghubungkan konsumen dengan penyedia barang dan jasa terbaik di pasar.

Tentang GoTo Financial

GoTo Financial mempercepat inklusi keuangan melalui layanan keuangan unggulan dan solusi pedagang. Layanan konsumen yang ditawarkan meliputi GoPay dan GoPayLater dan melayani bisnis dari semua ukuran melalui Midtrans, Moka, GoBiz Plus, GoBiz, dan Selly. Dengan ekosistem produk yang terpercaya dan inklusif, GoTo Financial terbuka untuk peluang pertumbuhan baru dan bertujuan untuk memberdayakan semua orang untuk Mewujudkan, Melakukannya Bersama, dan Membuatnya Bertahan.

Tentang Tokopedia

Tokopedia adalah perusahaan teknologi Indonesia dengan misi untuk mendemokratisasi perdagangan melalui teknologi. Tokopedia telah menjadi kekuatan pendorong perkembangan digital Indonesia sejak berdiri pada tahun 2009, dengan lebih dari 99% distrik dan sekitar 12 juta pedagang yang terdaftar di seluruh negeri. Dengan Nakama yang tersebar di seluruh Indonesia, Tokopedia bertujuan untuk menyederhanakan kehidupan banyak orang untuk mencari tujuan mereka bersama.

Kelebihan Bekerja

  • Bonus lembur
  • Dapatkan pengalaman
  • Lingkungan kerja yang nyaman
  • Pengaturan jam kerja yang baik dari perusahaan.

Syarat Melamar Lainnya

  • Sehat secara fisik dan mental
  • Minimal berusia 17 tahun
  • Konsisten dan tepat waktu
  • Tulus dan bertanggung jawab
  • Berpribadi baik
  • Antusias dan rajin bekerja serta belajar
  • Untuk syarat lainnya dapat di cek lewat form lamaran.

Lamar Pekerjaan

Pastikan anda mengisi form lamaran terlebih dahulu dan menunggu HRD memanggil interview sebelum anda mendatangi perusahaan secara langsung.

Tips dari Admin: melamar pekerjaan tidak dipungut biaya.

Semoga kalian mendapat pekerjaan yang diinginkan.

Jika anda menemukan lowongan yang terindikasi penipuan tolong laporkan kepada kami.

Instruksi

  • Klik tombol "Lamar Sekarang" yang ada di atas.
  • Setelah itu anda akan diarahkan ke halaman Pengajuan Lamaran, disana ada tips mengirim lamaran dan wawancara.
  • Di halaman pengajuan lamaran klik tombol "Menuju ke pengisian form".
  • Di halaman tersebut anda dapat melihat informasi perusahaan lebih lengkap dan melihat jumlah orang yang sedang melamar pekerjaan tersebut.
  • Selanjutnya adalah klik "Lamar" atau "Apply".
  • Silahkan anda mendaftar di website tersebut jika belum mempunyai akunnya, namun jika sudah anda dapat langsung mengisi form lamaran.
  • Selesai.

Informasi Perusahaan

Gojek

Gojek adalah sebuah perusahaan teknologi yang berbasis di Indonesia. Perusahaan ini didirikan pada tahun 2010 dan telah menjadi salah satu perusahaan raksasa di dunia digital.

Gojek awalnya dikenal sebagai layanan ride-hailing, yang menyediakan layanan transportasi dengan menggunakan sepeda motor. Namun, perusahaan ini dengan cepat berkembang dan meluncurkan berbagai layanan lain, seperti pengantaran makanan, pembelian produk, pengiriman paket, dan bahkan pembayaran digital.

Layanan Gojek telah mengubah cara orang Indonesia berinteraksi dengan dunia sekitar mereka. Dengan hanya menggunakan aplikasi Gojek, pengguna dapat dengan mudah memesan layanan transportasi, mendapatkan makanan favorit mereka diantar ke rumah, atau melakukan pembayaran dengan cepat dan aman.

Perusahaan ini juga memberikan kesempatan kerja bagi sejumlah besar orang Indonesia, terutama pengemudi sepeda motor. Gojek tidak hanya memberikan mereka penghasilan tambahan, tetapi juga pelatihan dan bantuan keuangan yang diperlukan.

Gojek telah berhasil menjalin mitra dengan berbagai perusahaan dan institusi Indonesia, termasuk mitra usaha lokal dan nasional. Perusahaan ini juga aktif dalam memberikan sumbangan serta bantuan pada lingkungan sekitar dan masyarakat melalui program-program Corporate Social Responsibility (CSR) yang mereka jalankan.

Dengan visi untuk menciptakan ekosistem yang terhubung dan berdampak positif bagi masyarakat, Gojek terus berinovasi dan memperluas jangkauan layanannya. Perusahaan ini telah memperluas bisnisnya ke luar negeri, dengan beroperasi di sejumlah negara di Asia Tenggara.

Gojek telah mengubah cara orang Indonesia menjalani kehidupan sehari-hari. Dengan terus mengikuti perkembangan teknologi dan melakukan kolaborasi dengan berbagai pihak, Gojek bertujuan untuk terus memberikan solusi dan layanan yang berkualitas bagi masyarakat Indonesia.