Lowongan FP&A Manager Pada Perusahaan Gojek di Jakarta

Gojek
Published 7 months ago | 173 Pageview

Lowongan Pekerjaan ini sudah diposting lebih dari 60 hari, ada kemungkinan lowongan sudah tidak berlaku. Silahkan untuk melihat informasi lebih lanjut.

Pilih Bahasa

Perusahaan Gojek membuka lapangan pekerjaan untuk posisi FP&A Manager di wilayah Jakarta. Jenis pekerjaan yang kami berikan adalah Full-time.

Kriteria pekerja yang kami butuhkan adalah mempunyai kemampuan Finance and Sales dengan pengalaman Mid-Senior level, serta pekerja yang jujur, disiplin, dan bertanggung jawab.

Estimasi gaji yang ditawarkan oleh perusahaan ini cukup kompetitif sekitar Rp 2.200.000 - Rp 8.000.000 (per Bulan). Namun gaji tersebut dapat naik atau turun tergantung dari perusahaan yang memutuskannya.

Perusahaan Gojek sendiri bergerak dibidang Technology & Information and Internet yang tentu saja jika anda tertarik dengan lamaran perusahan ini dapat langsung mendaftar.

Informasi Lowongan

Perusahaan:Gojek
Posisi:FP&A Manager
Tipe Lokasi Pekerjaan:On-site
Wilayah:Jakarta
Fungsi Pekerjaan:Finance and Sales
Tingkat Pekerjaan:Mid-Senior level
Gaji:IDR 2.150.000 - IDR 8.000.000 per Bulan
Jenis Pekerjaan:Full-time
Industri:Logistics, Supply Chain and Storage, Transportation

Deskripsi Lowongan

  • Kami mencari seorang manajer konsolidasi FP&A di divisi Layanan On-Demand Services (ODS) kami.
  • Tanggung jawabnya adalah mengelola proses pelaporan dan analisis FP&A ODS.
  • Juga bertanggung jawab dalam proses perencanaan anggaran tahunan dan proses peramalan berkelanjutan.
  • Menyediakan pemimpin gambaran yang jelas tentang seluruh ODS yang terdiri dari beberapa Unit Bisnis (BU).
  • Bekerja dengan Mitra Bisnis Keuangan lainnya untuk mendukung persyaratan pelaporan dan analisis BU.
  • Mengelola siklus pelaporan manajemen mingguan/bulanan ODS, memastikan laporan tepat waktu dan akurat.
  • Mengembangkan dan memelihara laporan tingkat ODS baru yang dibutuhkan.
  • Mengembangkan dan mendokumentasikan proses dan kebijakan FP&A baru.
  • Analisis ad hoc untuk mendukung pengambilan keputusan manajemen.
  • Mengelola proses anggaran tahunan ODS dari awal hingga akhir.
  • Kualifikasi tingkat sarjana dalam Bidang Akuntansi / Bisnis / Kuantitatif.
  • Pengalaman 6-8 tahun di bidang Keuangan, lebih disukai dalam peran FP&A selama 4-5 tahun.
  • Kemampuan komunikasi efektif dengan berbagai pemangku kepentingan di berbagai tingkat senioritas.
  • Kemampuan bekerja secara independen dengan perhatian yang kuat terhadap detail.
  • Kemampuan menerjemahkan kebutuhan bisnis ke dalam tampilan keuangan dan sebaliknya.
  • Pemikiran kritis dan terstruktur.
  • Mahir dalam pemodelan keuangan dan SQL.

Kelebihan Bekerja

  • Kerja tim kolaboratif dan peluang jaringan.
  • Bimbingan dan bimbingan dari rekan-rekan yang berpengalaman.
  • Program bantuan karyawan untuk dukungan pribadi dan profesional.
  • Bonus gaji jika ada lembur.
  • Diajarkan dulu.
  • Pengaturan jam kerja yang baik dari perusahaan.

Syarat Melamar Lainnya

  • Sehat tubuh dan jiwa
  • Paling rendah umur 17 tahun
  • Patuh dan tepat waktu
  • Loyal dan tanggung jawab
  • Moralitas yang baik
  • Gairah bekerja dan belajar
  • Untuk syarat lainnya dapat di cek lewat form lamaran.

Lamar Pekerjaan

Pastikan anda mengisi form lamaran terlebih dahulu dan menunggu HRD memanggil interview sebelum anda mendatangi perusahaan secara langsung.

Tips dari Admin: melamar pekerjaan tidak dipungut biaya.

Semoga kalian mendapat pekerjaan yang diinginkan.

Jika anda menemukan lowongan yang terindikasi penipuan tolong laporkan kepada kami.

Instruksi

  • Klik tombol "Lamar Sekarang" yang ada di atas.
  • Setelah itu anda akan diarahkan ke halaman Pengajuan Lamaran, disana ada tips mengirim lamaran dan wawancara.
  • Di halaman pengajuan lamaran klik tombol "Menuju ke pengisian form".
  • Di halaman tersebut anda dapat melihat informasi perusahaan lebih lengkap dan melihat jumlah orang yang sedang melamar pekerjaan tersebut.
  • Selanjutnya adalah klik "Lamar" atau "Apply".
  • Silahkan anda mendaftar di website tersebut jika belum mempunyai akunnya, namun jika sudah anda dapat langsung mengisi form lamaran.
  • Selesai.

Informasi Perusahaan

Gojek

Gojek adalah sebuah perusahaan teknologi yang berbasis di Indonesia. Perusahaan ini didirikan pada tahun 2010 dan telah menjadi salah satu perusahaan raksasa di dunia digital.

Gojek awalnya dikenal sebagai layanan ride-hailing, yang menyediakan layanan transportasi dengan menggunakan sepeda motor. Namun, perusahaan ini dengan cepat berkembang dan meluncurkan berbagai layanan lain, seperti pengantaran makanan, pembelian produk, pengiriman paket, dan bahkan pembayaran digital.

Layanan Gojek telah mengubah cara orang Indonesia berinteraksi dengan dunia sekitar mereka. Dengan hanya menggunakan aplikasi Gojek, pengguna dapat dengan mudah memesan layanan transportasi, mendapatkan makanan favorit mereka diantar ke rumah, atau melakukan pembayaran dengan cepat dan aman.

Perusahaan ini juga memberikan kesempatan kerja bagi sejumlah besar orang Indonesia, terutama pengemudi sepeda motor. Gojek tidak hanya memberikan mereka penghasilan tambahan, tetapi juga pelatihan dan bantuan keuangan yang diperlukan.

Gojek telah berhasil menjalin mitra dengan berbagai perusahaan dan institusi Indonesia, termasuk mitra usaha lokal dan nasional. Perusahaan ini juga aktif dalam memberikan sumbangan serta bantuan pada lingkungan sekitar dan masyarakat melalui program-program Corporate Social Responsibility (CSR) yang mereka jalankan.

Dengan visi untuk menciptakan ekosistem yang terhubung dan berdampak positif bagi masyarakat, Gojek terus berinovasi dan memperluas jangkauan layanannya. Perusahaan ini telah memperluas bisnisnya ke luar negeri, dengan beroperasi di sejumlah negara di Asia Tenggara.

Gojek telah mengubah cara orang Indonesia menjalani kehidupan sehari-hari. Dengan terus mengikuti perkembangan teknologi dan melakukan kolaborasi dengan berbagai pihak, Gojek bertujuan untuk terus memberikan solusi dan layanan yang berkualitas bagi masyarakat Indonesia.