Lowongan Danamon Banking Officer (Kalimantan Barat) Pada Perusahaan PT Bank Danamon Indonesia, Tbk. di Daerah Tingkat I Kalimantan Barat

PT Bank Danamon Indonesia, Tbk.
Published 7 months ago | 243 Pageview

Lowongan Pekerjaan ini sudah diposting lebih dari 60 hari, ada kemungkinan lowongan sudah tidak berlaku. Silahkan untuk melihat informasi lebih lanjut.

Pilih Bahasa

Di wilayah Daerah Tingkat I Kalimantan Barat, perusahaan PT Bank Danamon Indonesia, Tbk. sedang mencari individu yang berbakat untuk mengisi posisi Danamon Banking Officer (Kalimantan Barat). Kami menawarkan jenis pekerjaan Full-time yang menarik.

Kami memprioritaskan kandidat yang memiliki keahlian dalam bidang Sales and Marketing dan pengalaman kerja Entry level. Selain itu, integritas, kedisiplinan, dan tanggung jawab adalah nilai-nilai yang kami harapkan dari calon karyawan.

Gaji yang kami tawarkan sangat kompetitif, dengan perkiraan sekitar Rp 2.300.000 - Rp 6.000.000 (per Bulan). Namun, jumlah gaji ini dapat berfluktuasi tergantung pada kebijakan perusahaan.

Perusahaan PT Bank Danamon Indonesia, Tbk. beroperasi di sektor Banking, Insurance, & Retail, yang menawarkan berbagai peluang dan tantangan menarik. Jika Anda tertarik dengan peluang karier ini, kami mengundang Anda untuk mengajukan lamaran segera.

Informasi Lowongan

Perusahaan:PT Bank Danamon Indonesia, Tbk.
Posisi:Danamon Banking Officer (Kalimantan Barat)
Tipe Lokasi Pekerjaan:On-site
Wilayah:Daerah Tingkat I Kalimantan Barat
Fungsi Pekerjaan:Sales and Marketing
Tingkat Pekerjaan:Entry level
Gaji:IDR 2.310.000 - IDR 6.000.000 per Bulan
Jenis Pekerjaan:Full-time
Industri:Banking, Insurance, Retail

Deskripsi Lowongan

  • Program pendidikan berdurasi 4 bulan untuk menjadi Relationship Officer di seluruh Indonesia.
  • Kualifikasi: fresh graduate minimal S1 (IPK ≥ 2.75) atau pengalaman kerja ≤ 1 tahun, interpersonal dan komunikasi baik, analisis baik, suka penjualan, berorientasi target, motivasi dan komitmen tinggi, menguasai bahasa Inggris merupakan nilai plus.

Kelebihan Bekerja

  • Gaji dan bonus kompetitif.
  • Potensi untuk kemajuan karir dan promosi.
  • Peluang kenaikan gaji dan insentif berbasis kinerja.
  • Kesempatan untuk cuti panjang atau perpanjangan waktu untuk pengejaran pribadi.
  • Diajarkan dulu.
  • Pengaturan jam kerja yang baik dari perusahaan.

Syarat Melamar Lainnya

  • Sehat tubuh dan jiwa
  • Paling rendah umur 17 tahun
  • Patuh dan tepat waktu
  • Loyal dan tanggung jawab
  • Moralitas yang baik
  • Gairah bekerja dan belajar
  • Untuk syarat lainnya dapat di cek lewat form lamaran.

Lamar Pekerjaan

Pastikan anda mengisi form lamaran terlebih dahulu dan menunggu HRD memanggil interview sebelum anda mendatangi perusahaan secara langsung.

Tips dari Admin: melamar pekerjaan tidak dipungut biaya.

Semoga kalian mendapat pekerjaan yang diinginkan.

Jika anda menemukan lowongan yang terindikasi penipuan tolong laporkan kepada kami.

Instruksi

  • Klik tombol "Lamar Sekarang" yang ada di atas.
  • Setelah itu anda akan diarahkan ke halaman Pengajuan Lamaran, disana ada tips mengirim lamaran dan wawancara.
  • Di halaman pengajuan lamaran klik tombol "Menuju ke pengisian form".
  • Di halaman tersebut anda dapat melihat informasi perusahaan lebih lengkap dan melihat jumlah orang yang sedang melamar pekerjaan tersebut.
  • Selanjutnya adalah klik "Lamar" atau "Apply".
  • Silahkan anda mendaftar di website tersebut jika belum mempunyai akunnya, namun jika sudah anda dapat langsung mengisi form lamaran.
  • Selesai.

Informasi Perusahaan

PT Bank Danamon Indonesia, Tbk.

Industri: Banking, Insurance, Retail

PT Bank Danamon Indonesia, Tbk. merupakan salah satu bank swasta terkemuka di Indonesia. Didirikan pada tahun 1956, Bank Danamon telah menjadi salah satu pilihan utama dalam menyediakan layanan perbankan yang inovatif dan berkualitas tinggi kepada masyarakat.

Bank Danamon memiliki komitmen yang kuat untuk memberikan solusi perbankan yang terbaik kepada nasabahnya. Dengan tagline “Sempurna untuk Anda”, Bank Danamon terus berupaya untuk menjawab kebutuhan dan harapan nasabah melalui berbagai produk dan layanan yang diberikan.

Dalam melayani nasabahnya, Bank Danamon mengusung nilai-nilai perusahaan yang terdiri dari profesionalisme, inovasi, inisiatif, dan orientasi pada nasabah. Bank ini selalu berusaha untuk memberikan pelayanan terbaik serta solusi perbankan yang tepat guna sesuai dengan kebutuhan nasabah.

Bank Danamon menyediakan berbagai jenis produk dan layanan, termasuk tabungan, deposito, kredit, kartu kredit, dan layanan perbankan digital. Melalui jaringan distribusi yang luas, nasabah dapat dengan mudah mengakses layanan perbankan Bank Danamon di berbagai wilayah di Indonesia.

Selain itu, Bank Danamon juga aktif dalam memberikan kontribusi positif bagi masyarakat dan lingkungan melalui berbagai program tanggung jawab sosial perusahaan (corporate social responsibility/CSR). Bank ini berkomitmen untuk terus berkontribusi dalam memajukan ekonomi dan kesejahteraan masyarakat Indonesia.

Sebagai salah satu bank terkemuka di Indonesia, Bank Danamon terus berinovasi dan beradaptasi dengan perkembangan teknologi untuk memberikan pengalaman perbankan yang lebih baik kepada nasabah. Dengan visi menjadi “Bank Masa Depan”, Bank Danamon siap menghadapi tantangan dan peluang di era digital untuk terus meningkatkan kualitas layanan perbankan yang diberikan kepada nasabah.

Bank Danamon Indonesia, Tbk. memiliki visi untuk menjadi bank yang dipercaya, inovatif, dan berorientasi pada nasabah. Dengan pengalaman yang luas dalam industri perbankan dan komitmen yang kuat dalam memberikan layanan terbaik, Bank Danamon terus berkomitmen untuk memberikan solusi perbankan yang memenuhi kebutuhan dan harapan nasabahnya.